Brilio.net - Kucing jadi salah satu hewan yang banyak jadi peliharaan. Selain lucu, sikap kucing yang bersahabat dan manja bikin para pemiliknya jadi punya hiburan tersendiri setelah seharian berkutat dengan pekerjaan.

Beberapa selebriti Tanah Air juga menjatuhkan pilihannya buat memelihara kucing. Nggak cuma satu, bahkan ada yang sampai punya belasan kucing. Harganya pun nggak main-main. Para seleb ini rela merogoh kocek dalam-dalam buat seekor kucing.

Rupiah yang mereka keluarkan pun belum termasuk biaya perawatan kucing. Tapi yang namanya hobi mah uang nggak jadi masalah. Seperti deretan selebriti cantik ini, nih. Mereka rela membeli kucing seharga belasan sampai ratusan juta rupiah. Jenis kucing yang mereka punya memang masuk dalam jajaran hewan premium.

Penasaran kan, berapa saja sih kisaran harga kucing peliharaan para seleb? Yuk, langsung simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Nagita Slavina baru saja membeli seekor kucing jenis Scottish Fold seharga Rp 29 juta yang didatangkan dari Rusia. Nggak cuma satu, ia juga membeli kucing lain dari Ukraina seharga Rp 26 juta.

foto: Instagram/@mayonaisethecat

2. Pada akhir 2019, Rachel Vennya memelihara kucing jenis Serval yang ditaksir senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk usia dewasa. Kucing tersebut didatangkan langsung dari Afrika.

foto: Instagram/@rachelvennya

3. Pevita Pearce diketahui memiliki beberapa kucing. Salah satunya jenis scottish straight bernama Jojo yang ditaksir seharga kisaran Rp 2,8 juta sampai Rp 21 juta.

foto: Instagram/@pevpearce

2 dari 2 halaman

4. Citra Kirana juga punya kucing jenis Bengal bernama Dior yang harganya ditaksir dari belasan hingga ratusan juta rupiah.

foto: Instagram/@melovedior

5. Kucing tanpa bulu berjenis Sphynx milik Anissa Aziza dan Raditya Dika ini harganya puluhan juta rupiah.

foto: Instagram/@anissaaziza

6. Irish Bella punya kucing jenis British Shorthair yang didatangkan langsung dari Ukraina ini harganya ditaksir puluhan juta rupiah.

foto: YouTube/Aish TV