Brilio.net - Nagita Slavina sedang merasakan sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Setelah sekian lama, ia akhirnya bisa memelihara kucing baru di huniannya. Belum lama ini wanita yang akrab disapa Gigi ini mengadopsi dua kucing sekaligus untuk dirinya dan putranya, Rafathar.

Rupanya kedua kucing itu bukanlah kucing biasa. Dilansir dari YouTube Rans Entertainment, diketahui kedua kucing itu berasal dari Rusia dan Ukraina. Setelah selesai mengurus semua proses pembelian, Gigi harus bersabar karena pengiriman ke Indonesia cukup memakan waktu.

"Ini hari yang aku tunggu-tunggu. Hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang. Aku tuh nunggu sudah lumayan lama karena sebenarnya aku mau adopsi kucing yang pertama ini sebelum Covid-19," tuturnya seperti dikutip dari Rans Entertainment.

Dari awal, Nagita ternyata sudah menyiapkan nama khusus dan membuatkan akun Instagram pribadi. Kucing pertama berjenis scottish fold diberi nama Mayonaise, sementara kucing kedua berjenis british shorthair bernama Miaw Sauce.

Berikut potret peliharaan baru Nagita Slavina berupa kucing yang lucunya bikin gemas, seperti dirangkum brilio.net pada Selasa (11/8).


1. Nagita terlihat sangat bahagia karena dua kucing yang sudah dipesannya sejak lama akhirnya tiba.

foto: YouTube/Rans Entertainment



2. Kedua kucing itu memiliki sertifikat dan paspor sendiri. Karena berasal dari luar negeri, saat tiba di Indonesia dua kucing itu harus dikarantina selama 7-14 hari dahulu.

foto: YouTube/Rans Entertainment



3. Diakuinya, mulanya Nagita hanya memesan satu kucing, namun putranya, Rafathar kemudian juga ingin mempunyai kucing sendiri.

foto: YouTube/Rans Entertainment



4. Kedua kucing itu sama-sama baru berusia 10 bulan.

foto: YouTube/Rans Entertainment



2 dari 2 halaman


5. Rafathar tampaknya sangat senang karena punya peliharaan baru.

foto: YouTube/Rans Entertainment



6. Suami dari Raffi Ahmad ini sudah mempersiapkan kandang khusus, sehingga putranya bisa bermain dengan kucing kapanpun.

foto: YouTube/Rans Entertainment



7. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kucing dengan jenis scottish fold ini ditaksir harga Rp 14 juta sampai Rp 29 juta. Wow!

foto: Instagram/@raffinagita1717



8. Nggak heran deh dua kucing ini akan jadi peliharaan kesayangan di rumah.

foto: Instagram/@raffinagita1717