Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk diulik. Mulai dari keseharian, kisah cinta, hingga hubungan keluarga selebriti, semuanya tak pernah lepas dari sorotan. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki saudara kandung yang tak kalah cantik atau ganteng.

Beberapa selebriti kenamaan Indonesia ternyata memiliki adik yang menawan dan memesona. Parasnya yang rupawan dan cantik jelita membuat sederet adik selebriti ini juga begitu diidolakan. Nggak heran deh kalau banyak laki-laki yang dibikin susah kedip saat melihat aura cantik mereka.

Penasaran bukan? Berikut 8 potret cantik adik selebriti yang curi perhatian, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/8).


1. Nikita Willy mempunyai adik cantik 5 tahun lebih muda dari dirinya yang bernama Winona Willy. Tak kalah memesona dari sang kakak, Nona kerap mencuri perhatian dengan gayanya yang modis dan elegan. Winona pun begitu hits di Instagram dan memiliki follower dengan jumlah 90 ribu.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@nonawilly16


2. Artis muda yang tengah naik daun Beby Tsabina juga memiliki adik yang nggak kalah cantik dari dirinya. Yup, dia bernama Cut Keysha. Keduanya memang sering mengunggah potret kedekatan bersama di Instagram. Aura artisnya sudah terpancar nih. Kiranya Keysha akan mengikuti jejak kakaknya tidak ya?

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@cut_keysha


3. Ini adalah potret cantik Michelle Aruan, adik dari seleb cantik Marsha Aruan. Soal fashion, gaya busana Michelle gak kalah stylish dari sang kakak. Nggak heran deh kalau Michelle begitu mencuri perhatian.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@michelleearuan


4. Seleb muda Zoe Abbas Jackson memiliki adik cantik bernama Laura Abbas Jackson. Kerap dikira kembar, Zoe dan Laura hanya terpaut usia satu tahun. Laura kerap tampil memikat dengan wajah cantik naturalnya.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@laurabbasjackson


5. Artis cantik dan penyanyi muda Ashilla Zee juga punya adik yang tak kalah menawan. Dia adalah Shanindya Naurashalika. Shanin, sapaan akrabnya, begitu populer di Instagram lho. Gadis cantik ini bahkan telah memiliki lebih dari 175 ribu followers.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@shanindyan


6. Selanjutnya ada Anastasia Adelline yang merupakan adik dari YouTuber, penulis, dan influencer Gita Savitri. Anastasia Adelline adalah salah satu seleb Instagram yang terkenal dengan gaya busananya yang kasual namun tetap kece. Gadis dengan tinggi badan 165 cm ini cukup sering membagikan aktivitas kepada lebih dari 51 ribu followersnya.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@anastasiadelline


7. Penyanyi dangdut Via Vallen memiliki adik cantik yakni Mella Rossa. Cewek yang memiliki hobi jogging dan bermain basket ini memiliki banyak penggemar lho. Bahkan akun Instagram Mella Rossa telah diikuti lebih dari 127 ribu followers.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@mellross_08


8. Yang terakhir ada adik dari Bio One, Nona Berlian. Sewaktu kecil Nona sempat bermain dalam sinetron hits Ronaldowati dan berperan sebagai Wati. Kini di usianya yang menginjak 21 tahun, Nona memilih untuk fokus menjadi seorang atlet eSport.

adik cantik selebriti Instagram

foto: Instagram/@nonaberlian14