Brilio.net - Memelihara hewan merupakan salah satu hobi tersendiri sebagian orang. Pada umumnya, selain anjing, kucing biasanya jadi hewan paling banyak digemari untuk dipelihara. Ya, sebab kucing dikenal sebagai hewan yang mudah bersahabat dengan manusia.

Demi kenyamanan pada kucing kesayangannya, berbagai cara dilakukan oleh sang pemilik. Mulai dari perawatan, makanan terbaik, hingga 'tempat tinggal' kucing yang besar. Nggak heran, pemilik akan rela merogoh kocek yang tak sedikit demi peliharaan itu.

Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti ini. Diketahui merupakan pecinta kucing, di dalam huniannya, mereka dengan khusus membuatkan sebuah rumah kucing. Selain luas, fasilitasnya juga lengkap banget.

Kira-kira seperti apa sih, penampakan rumah kucing milik para selebriti?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/8), berikut potret rumah kucing milik 5 seleb Indonesia.


1. Baim Wong menyiapkan kamar untuk kucing-kucing kesayangannya di rumah. Nggak cuma luas, ruangan ini juga didesain banyak wahana bermain kucing.

rumah kucing seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula



2. Penampakan rumah kucing Denny Cagur. Ruangan ini berkonsep playground yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area bermain, kasur, hingga toilet khusus.

rumah kucing seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@dennycagur



3. Kecintaan Tya Ariestya terhadap kucing memang nggak perlu diragukan lagi. Selain membuat rumah, sejak kecil Tya juga bercita-cita mendirikan hotel-hotel kucing seperti saat ini.

rumah kucing seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@tya_ariestya



4. Rumah kucing milik Rachel Vennya yang berada di sebelah ruang tamu. Banyak jembatan kecil untuk area jalan dan melompat kucing-kucingnya tersebut.

rumah kucing seleb berbagai sumber

foto: Instagram/@okintph



5. Pindah ke rumah baru, Raditya Dika siapkan kamar khusus untuk kucing-kucing kesayangannya. Bernuansa serba kayu.

rumah kucing seleb berbagai sumber

foto: Twitter/@radityadika