Brilio.net - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih hangat jadi perbincangan publik. Sampai saat ini, masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan keduanya. Selain itu, banyak penggemar menilai Billar dan Lesty memang sudah klop.

Meski demikian, kedekatan di antara keduanya tidak selalu disambut positif. Pasalnya, tak sedikit orang menganggap hubungan keduanya hanya memanfaatkan situasi untuk mendongkrak popularitas masing-masing. Apalagi keduanya sama-sama sedang berstatus single.

Menanggapi anggapan itu, Lesty menegaskan pertemuannya dengan Rizky Billar merupakan sudah jalan yang ditentukan oleh Sang Pencipta. Oleh karena itu, ia ingin apapun yang terjadi saat ini biarkan mengalir begitu saja.

respons Lesty Kejora berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Loading...

"Nggak, nggak ada, ini udah ditakdirkan sama Allah, kita ngalir aja. Disyukuri aja apa yang udah dikasih," kata Lesty Kejora seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (13/8).

Sementara itu, sama halnya dengan Rizky Billar, pelantun lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' ini menuturkan hubungannya tersebut hanya sebatas teman dekat, tidak lebih. Keduanya belum sama sekali membahas lebih lanjut mengenai hubungannya yang lebih serius.

"Silaturahmi aja temen, belum ada omongan ke situ," ujarnya.

Bagi Lesty, munculnya pro dan kontra mengenai hubungan dengan pesinetron 25 tahun ini adalah hal wajar. Dirinya tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar-komentar yang selama ini ada di jagat maya. Kini, baik Lesty maupun Rizky Billar masih tetap ingin fokus pada kariernya.