Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar masih hangat jadi perbincangan publik. Setelah mereka dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show banyak penggemar yang merasa adanya chemistry di antara keduanya. Hubungan pertemanan mereka menjadi semakin akrab setelah Rizky Billar sengaja berkunjung ke rumah Lesty Kejora untuk membuat konten YouTube.


Dari kedekatan tersebut, tak sedikit penggemar yang menjodohkan keduanya dengan sebutan 'LesLar' atau Lesty-Billar. Kabar kedekatan Lesty dengan Rizky Billar rupanya sudah sampai ke telinga mantan kekasih Lesty Kejora, yaitu Rizki DA. Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Ridho yang merupakan saudara kembar dari Rizky DA mengatakan bahwa Lesty dan Rizky Billar kurang cocok.


"Kalau menurut Ridho nggak sih. Jujur, nggak. Kalau untuk saat ini, belum, tidak cocok sih. Mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya kemungkinan, sih. Tu kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu. Kan sudah kenal lama sama Lesty, mah," jelas Ridho pada Melaney.

Terkait kedekatan Lesty dan Rizky Billar yang dibilang hanya settingan panggung, berikut fakta hubungan Lesty dan Rizky Billar yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada (13/8)

1. Memiliki latar belakang kisah asmara yang sama.

Loading...

foto: Instagram/@indosiar

Kedekatan mereka berawal dari pertemuan Lesty dan Rizky Billar di Tukul Arwana One Man Show. Mereka dipertemukan karena memiliki latar belakang kisah asmara yang sama. Ketika Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah, nama Rizky Billar pun jadi sorotan karena sebelumnya dirinya pernah dekat dengan Dinda Hauw.

Selang waktu satu minggu, nasib yang sama juga dialami oleh Lesty Kejora karena mantan kekasihnya, Rizki DA yang pernah menjalin hubungan dengannya selama 5 tahun, justru menikah dengan wanita lain, yaitu Nadya Mustika Rahayu.

Berawal dari sinilah, banyak penggemar yang kemudian merasa mereka memiliki kecocokan karena latar belakang kisah asmara yang sama.

2. Menjadi pasangan dalam video klip single lagu Kulepas Dengan Ikhlas.

foto: YouTube/@3D Entertainment

Lesty dan Rizky Billar menjadi sepasang kekasih dalam video klip single baru Lesty Kejora yang berjudul Kulepas Dengan Ikhlas yang rilis pada 5 Agustus 2020 lalu.

Lagu yang dinyanyikan Lesty benar-benar menggambarkan kesedihan yang dirasakannya ketika ditinggal oleh orang yang ia cintai. Selain liriknya yang menyentuh hati, video klip dari single itu pun tak kalah bikin baper. Pasalnya Lesty dan Rizky Billar terlihat begitu mesra dalam video klip tersebut, layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara.

3. Mempunyai panggilan khusus.

foto: Instagram/@rizkybillar

Rizky yang umurnya lebih tua dari Lesty memiliki panggilan khusus untuk Lesty, yaitu 'Dede'. Dilansir dari YouTube Atta Halilintar, Lesty pun menjelaskan bahwa panggilan tersebut karena umur Rizky yang lebih tua dari Lesty sehingga dirinya menghormati Rizky sebagai kakak.

2 dari 2 halaman

4. Sama-sama ingin langsung menikah.

foto: YouTube/@3D Entertainment

Dilansir dari YouTube Atta Halilintar, Atta menanyakan pada Rizky Billar "pacaran atau langsung nikah?"

"Langsung nikah," jawab Rizky Billar.

"Gayaa ah, langsung nikah," sahut Lesty ketika mendengar jawaban Rizky Billar.

Menanggapi hal tersebut, rupanya Lesty sepemikiran dengan Rizky. Lesty pun mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin langsung nikah daripada pacaran dan harus kandas di tengah jalan.

5. Memiliki 80 persen tingkat kecocokan.

foto: YouTube/@3D Entertainment

Beberapa waktu yang lalu, Lesty dan Rizky Billar mendapat sebuah tantangan dari tim 3D Entertainment untuk mengikuti tes kecocokan. Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh tim kepada Lesty dan Rizky Billar, mereka berhasil mencapai tingkat kecocokan hingga 80 persen.

Melihat hasil tes kecocokan juga pasti bikin fans Leslar, sebutan untuk fans Rizky Billar dan Lesty Kejora baper.

6. Orangtua sudah saling bertemu.

foto: YouTube/@Rizky Billar

Kedekatan mereka rupanya sudah sampai pada tahap perkenalan masing-masing orangtua. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar pun mengajak ibu tercinta untuk mengunjungi kediaman Lesty. Dalam momen tersebut, ibu dari Rizky pun bertemu dengan ibunda Lesty.

Pada pertemuan tersebut juga tak terlihat adanya kecanggungan. Bukan hanya bertemu dengan Lesty saja, akan tetapi Ibu Rizky Billar juga terlihat akrab saat bertemu dengan Ibu Lesty Kejora. Mereka pun berbincang dengan santai.

7. Masih nyaman berteman.

foto:Instagram/@lestykejora

Dilansir dari YouTube Atta Halilintar, meski lebih memilih langsung menikah daripada pacaran, bukan berarti Rizky juga berpikiran untuk segera menikah dengan Lesty. Mereka dekat hanya untuk menghibur masyarakat lewat konten di YouTube masing-masing. Meski masih nyaman berteman dengan Lesty, Rizky tak memungkiri jika Tuhan menakdirkan Lesty sebagai jodohnya. Ia tak akan menolaknya.

"Saat ini saya enggak pengin pacaran (dengan Lesty Kejora). Tujuan kita berteman dulu, kita collab YouTube cuma untuk menghibur aja. Kalau Dede (panggilan Rizky untuk Lesty) jodoh saya atau saya jodoh Dede, masalah itu saya berserah sama Allah. Kita menjalin hubungan baik saat ini," kata Rizky ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (4/8), seperti diberitakan Merdeka.com.