Brilio.net - Lesty Kejora baru saja berulang tahun yang ke-21 pada Rabu (5/9) silam. Di hari istimewanya tersebut, Lesty tampaknya tak ada henti-henti mendapat ucapan dan kejutan dari orang-orang tercinta, termasuk pula dari Rizky Billar.

Seperti diketahui, bertepatan di hari ulang tahunnya lalu, Lesty resmi merilis single terbaru sekaligus menggelar konser 'Kulepas dengan Ikhlas' yang disiarkan langsung di televisi. Di sana, Rizky Billar ikut hadir untuk merayakan ulang tahun Lesty.

Tak cuma sekali, baru-baru ini pria yang akrab disapa Billar itu kembali memberikan kejutan spesial. Ia dengan sengaja menyambangi rumah Lesty sambil membawakan kue ulang tahun. Romantisnya, setelah meniup dan memotong kue, Billar menjadi orang pertama yang mendapat suapan dari Lesty.

Nah, biar nggak penasaran, berikut momen-momen romantis Rizky Billar beri kejutan ulang tahun Lesty Kejora, seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Rizky Billar, Minggu (9/8).


1. Mulanya, Billar mengaku Lesty sempat ngambek pada dirinya karena satu hal. Namun di balik itu semua, ia sedang mempersiapkan kejutan ultah untuk Lesty.



2. Kue ulang tahun spesial yang bertuliskan 'Selamat ulang tahun Dede, tetap gesrek ya'.



3. Lesty tampak sedikit kaget melihat usaha Billar yang sudah berada di depan rumahnya.



4. Karena dalam masa pandemi, lilin kemudian tidak ditiup, melainkan dipadamkan dengan tepuk tangan.




2 dari 2 halaman



5. Momen romantis Lesty memotong kue pemberian Billar.



6. Siapa sangka, Billar jadi orang pertama yang mendapat suapan kue. Duh, so sweet!



7. Acara terus berlanjut. Billar ikut duduk bersama keluarga Lesty yang sedang berkumpul.



8. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya. Bikin baper penggemar.