Brilio.net - Beberapa tahun belakangan olahraga berkuda sudah menjadi tren, terutama di kalangan selebriti Tanah Air. Seperti kita tahu olahraga berkuda merupakan salah satu olahraga yang tergolong elit. Sebab, olahraga ini cukup bergengsi dan tak semua orang dapat menikmatinya.

Apalagi untuk dapat menunggangi hewan berkaki empat ini banyak teknik yang harus dikuasai. Tujuannya supaya mampu mengendalikan kuda dan mengatur kecepatan lajunya.

Perlu juga keahlian khusus dan latihan rutin untuk memiliki kemampuan layaknya atlet penunggang kuda. Meski tergolong mahal, namun beberapa seleb bahkan juga sudah memiliki kuda pribadi dengan harga fantastis lho. Salah satunya adalah Nabila Syakieb.

Artis yang telah terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak 1999 silam itu diketahui memang kerap menghabiskan waktu dengan berkuda. Dari hobinya tersebut, Nabila bahkan sempat ikut Kejuaraan Nasional Berkuda AE Kawilarang Memorial Cup 2013. Potret saat wanita keturunan Arab berlatih ini juga kerap ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Tak jarang aksi jagonya saat berkuda kerap membuat kagum warganet. Penasaran seperti apa?

Berikut potret-potret aksi Nabila Syakieb saat berkuda, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nsyakieb85, Minggu (9/8).


1. Ini dia potretnya saat berlatih berkuda. Ya, selain sukses menjadi pemain sinetron, Nabila Syakieb juga dikenal sebagai atlet olahraga berkuda, ia begitu menikmati hobinya itu.



2. Dari hobi ini, Nabila juga bertemu dengan jodohnya, Reshwara Argya Radinal, atlet berkuda yang usianya 8 tahun lebih muda.



3. Nabila terlihat begitu fokus selama berlatih kuda.



4. Nah, begini salah satu aksi saat Nabila menunggang kuda, jago banget kan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Getting back on the saddle after such a looooong time #postpartum Pelatihnya suami sendiri @djiugo

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on



2 dari 2 halaman


5. Diketahui rupanya saat ini pelatihnya berkuda adalah sang suami lho. Makin semangat dong, latihannya!



6. Punya nyali yang besar, wanita kelahiran Bogor ini tampak enjoy bahkan sudah menguasai teknik-teknik berkuda.



7. Tak jarang potretnya saat berkuda ini begitu menarik perhatian lantaran Nabila terlihat tangguh dan tetap menawan. Gimana menurutmu?



8. Salah satu momennya berlatih kuda ini dibagikan di akun Instagramnya. Kece abis kan, gayanya saat berkuda?