Brilio.net - Rizky Billar menjadi sorotan setelah kabar kedekatannya dengan Lesty Kejora. Selama terjun di dunia hiburan sebagai pesinetron, kehidupan pria 25 tahun ini memang diwarnai berbagai kabar mengenai kisah asmaranya.

Beberapa nama selebriti cantik pun sempat dikait-kaitkan memiliki hubungan dekat dengan Rizky. Apalagi pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar ini juga tak segan mengunggah momen kebersamaannya dengan para seleb cantik.

Namun, nggak semuanya yang terbukti pacaran. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/8), berikut empat seleb cantik yang dekat dengan Rizky Billar di kehidupan nyata.

1. Syahra Larez.

Seleb dekat dengan Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@syahralarez_new

Rizky Billar pernah menjalin asmara dengan pesinetron muda, Syahra Larez, pada 2018. Namun, kisah asmara tersebut tak berlangsung lama.

2. Cut Syifa.

Seleb dekat dengan Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Setelah putus dari Syahra Larez, Rizky Billar pernah dekat dengan Cut Syifa. Kedekatan Rizky Billar dan Cut Syifa terjalin setelah keduanya beradu akting dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji pada 2019.

Namun, Rizky Billar dan Cut Syifa kompak menyebut bahwa hubungan mereka di luar syuting seperti kakak-adik.

3. Dinda Hauw.

Seleb dekat dengan Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Berawal dari main sinetron bareng, hubungan Rizky Billar dan Dinda Hauw jadi semakin dekat. Di luar syuting, Rizky dan Dinda bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

Banyak yang menduga mereka berpacaran. Tapi, kedekatan mereka ternyata sebatas sahabat.

4. Lesty Kejora.

Seleb dekat dengan Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora dipertemukan dalam sebuah acara talkshow. Sejak saat itu, hubungan keduanya jadi makin dekat.

Rizky dan Lesty juga nggak segan mengunggah momen kebersamaan mereka. Namun, mereka nggak memberikan kepastian ke publik tentang hubungannya.