Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan menjadi sorotan publik. Setelah mereka dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show, Rizky Billar sengaja berkunjung ke rumah Lesty Kejora. Hubungan pertemanan mereka menjadi semakin akrab. Ditambah lagi latar belakang kisah mereka yang hampir sama, yaitu baru saja ditinggal nikah oleh orang terdekat.

Setelah beberapa kali bertemu, Rizky Billar mengakui jika dirinya dan Lesti Kejora memang sedang dekat. Tapi, ia meminta agar orang lain tak salah mengartikan. Meski banyak yang menginginkan Rizky Billar bersama dengan Lesty dalam ikatan pernikahan, pria berusia 25 tahun tersebut belum terpikir sampai sejauh itu.

Kedekatannya dengan Lesty Kejora hingga saat ini hanya sebatas pertemanan. Dilansir dari YouTube Atta Halilintar, meski lebih memilih langsung menikah daripada pacaran, bukan berarti Rizky juga berpikiran untuk segera menikah dengan Lesty.

Mereka dekat hanya untuk menghibur masyarakat lewat konten di YouTube masing-masing. Meski masih nyaman berteman dengan Lesty, Rizky tak memungkiri jika Tuhan menakdirkan Lesty sebagai jodohnya. Ia tak akan menolaknya.

Alasan Rizky Billar © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/@3D Entertainment

"Saat ini saya enggak pengin pacaran (dengan Lesty Kejora). Tujuan kita berteman dulu, kita collab YouTube cuma untuk menghibur aja. Kalau Dede (panggilan Rizky untuk Lesty) jodoh saya atau saya jodoh Dede, masalah itu saya berserah sama Allah. Kita menjalin hubungan baik saat ini," kata Rizky ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (4/8), seperti diberitakan Merdeka.com. 

Meski Rizky Billar sudah pernah bertemu dengan orangtua Lesty saat syuting konten YouTube, ia tak mau menyalah artikan sikap orangtua Lesty yang mudah mengakrabkan diri dengannya sebagai tanda lampu hijau agar Rizky Billar mendekati Lesty.

Alasan Rizky Billar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@3D Entertainment

"Pernah ngobrol, ketemu sama orangtuanya, keluarganya welcome, sangat-sangat welcome menjamu saya. Karena yang saya tahu keluarganya dengan siapa saja ramah, enggak beda jauh sama Dede yang anaknya supel, membaur," kata Rizky.

"Ya saya enggak bisa bilang dikasih lampu hijau karena saat ini kita temenan. Orangtuanya anggap saya temennya Dede, yang mana kita berhubungan baik. Orangtuanya juga anggap saya teman baik aja. Masih santai," lanjut Rizky, seperti dikutip Brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (7/8).