Brilio.net - Nama Dinda Hauw dan Rizky Billar saat ini sedang hangat diperbincangkan. Kedua seleb ini pernah bermain bersama di sebuah sinetron berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji.

Akting mereka sebagai sepasang kekasih di sinetron tersebut membuat baper penonton. Dinda dan Rizky bahkan didoakan warganet agar berjodoh di dunia nyata.

Namun, kenyataannya Dinda menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020. Kabar ini sontak membuat masyarakat terkejut, karena keduanya jarang terlihat bersama.

Sepanjang karier Dinda, bukan cuma Rizky Billar saja yang pernah satu frame dengannya. Deretan aktor berikut juga akting bareng dengan Dinda.

Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/8).

Loading...

1. Esa Sigit - Surat Kecil Untuk Tuhan.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@esasigit

Nama Dinda Hauw terkenal lewat filmnya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan pada tahun 2011. Salah satu lawan main Dinda Hauw adalah Esa Sigit. Esa Sigit berperan sebagai Andi, teman laki-laki Gita Wanda Sesa Cantika atau Keke (diperankan Dinda Hauw).

2. Indra Perdana Sinaga - Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@ipesinaga

Dinda Hauw kembali berakting sebagai seorang gadis yang istimewa di dalam film Ayah, Mengapa Aku Berbeda pada November 2011. Indra Perdana Sinaga, mantan vokalis Lyla, menjadi pemeran pasangan Dinda di film tersebut. Indra Perdana Sinaga sebagai Ferly dan Dinda sebagai Angel.

3. Lucky Perdana - Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@_luckyperdana

Populernya film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? membuat film tersebut diadaptasi dalam bentuk serial televisi pada 2014 silam. Di sini Dinda Hauw masih berperan sebagai Angel. Sedangkan Ferly diperankan Lucky Perdana. Ferly di sini merupakan guru piano Angel.

4. Immanuel Caesar Hito - Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

Masih di serial televisi yang sama, kalau kamu pernah menonton ini pastinya kamu ingat dengan sosok Armi. Cowok pintar dan populer di sekolah Angel yang begitu perhatian kepada Angel. Sosok ini diperankan oleh Caesar Hito.

5. Christ Laurent - Seandainya.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@christlaurent

Aktor tampan Christ Laurent juga pernah beradu akting dengan Dinda Hauw dalam film Seandainya tahun 2012. Mereka berperan sebagai sejoli, Cinta (Dinda Hauw) dan Arkana (Christ Laurent).

6. Aldy Maldini - Say I Love You.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@aldymldni

Personel Coboy Junior, Aldi Maldini, bermain bersama Dinda Hauw di film Say I Love You. Pada film ini, Aldi menjadi Robert seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA. Robert diam-diam mengagumi Sheren (Dinda Hauw), teman satu sekolahnya.

7. Giorgino Abraham - Aku Anak Indonesia.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@giorgino_abraham

Sukses membintangi sejumlah film, Dinda Hauw juga menunjukkan bakat aktingnya di televisi. Dia membintangi sinetron Aku Anak Indonesia. Lewat sinetron tersebut, Dinda dipertemukan dengan Giorgino Abraham yang berperan sebagai Arif. Mereka berdua adalah teman satu sekolah, dan bersama-sama menjadi putra-putri bangsa yang baik.

8. Marcel Chandrawinata - Mawar dan Melati.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@marcelchandra

Pasangan Dinda Hauw lainnya di sinetron adalah Marcel Chandrawinata. Mereka dipertemukan dalam sinetron Mawar dan Melati pada 2017.

9. Hamas Syahid - Merindu Baginda Nabi.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@hamas.syahid

Lewat sinetron Merindu Baginda Nabi, Dinda memperlihatkan sisi anggunnya dengan mengenakan hijab. Dinda berperan sebagai Ustadzah Maemunah yang mengajar di sebuah pondok pesantren. Hamas Syahid yang berperan sebagai Ustadz Anam, ternyata mampu mengalihkan perhatian Ustadzah Maemunah.

10. Rizky Billar - Jangan Panggil Gue Pak Haji.

aktor main bareng dinda hauw  Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar beradu akting dengan Dinda Hauw di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Sinetron ini mempertemukan Dinda dengan Rizky, yang berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya mampu memperlihatkan chemistry yang sangat baik, sehingga membuat banyak penonton baper.