Brilio.net - Kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih hangat jadi perbincangan publik. Sejak bertemu dalam acara televisi yang sama, banyak penggemar yang merasa adanya chemistry di antara keduanya. Apalagi keduanya sama-sama berstatus single.

Belakangan ini, keduanya pun terbilang cukup sering menunjukkan kedekatannya satu sama lain. Bahkan tak sedikit penggemar yang menjodohkan keduanya dengan sebutan 'LesLar' atau Lesty-Billar.

Rupanya, kabar kedekatan keduanya sudah sampai di telinga mantan kekasih Lesty Kejora, Rizki. Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini Melaney menanyakan pada Rizki dan kembarannya, Ridho, bagaimana pendapat soal hubungan Lesty dan Rizky Billar 'cocok atau tidak'.

respons bijak Rizki D'Academy YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Loading...

"Kalau menurut Ridho nggak sih. Jujur, nggak. Kalau untuk saat ini, belum, tidak cocok sih. Mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya kemungkinan, sih. Tu kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu. Kan sudah kenal lama sama Lesty, mah," ujar Ridho seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Melaney, Rabu (12/8).

Sementara itu, tak jauh berbeda dari Ridho, Rizki juga memberikan sebuah jawaban bijak. Ia menuturkan mengenal sosok Lesty sudah lima tahun. Selain itu, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini sudah kenal dengan keluarga mantan kekasihnya itu.

"Kalau Iki sih kenal bukan sekadar kenal, sama keluarga juga sudah kenal. Kalau menurut Iki cocok atau tidaknya, tanyalah merekanya sendiri. Kalau menurut Iki (saat ini), nggak kak," jawabnya Rizki.

respons bijak Rizki D'Academy YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Namun, jawaban pria 23 tahun ini bukanlah tanpa alasan tentu. Rizki menambahkan Lesty untuk bisa lebih bijaksana dalam berpikir. Terlebih Lesty sudah mempunyai pengalaman mengenai masalah percintaan cukup lama.

"Kalau menurut aku begini. Kan itu juga sama namanya Rizky, kedua orang Medan sama, kemudian juga sama-sama ditinggalkan. Dede juga sudah ngerasain pacaran dengan orang Medan itu seperti apa jadi ada bahan perbandingan," tutur Rizki.

Kendati demikian, ia memastikan ucapannya tidak sama sekali bermaksud tidak setuju dengan hubungan Lesty dan Rizky Billar. Dirinya bukan bermaksud tidak mendukung, hanya saja meminta Lesty Kejora lebih memakai hati.

"Jadi lebih smart lagilah untuk berpikir untuk melanjutkan yang serius atau tidaknya. Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," jelas Rizki.