Brilio.net - Kehidupan para selebriti biasanya identik dengan kemewahan dan pakaian glamour, bahkan terbuka. Terlebih lagi bagi seleb yang memilih terjun sebagai seorang DJ.

Namun beberapa belakangan ini, tak sedikit DJ ngetop Tanah Air yang mendapat hidayah. Berbeda dengan penampilan mereka dulu yang seksi, kini mereka pun mantap berhijarah.

Makin anggun, sederet DJ cantik ini juga tampak menawan dengan penampilan tertutup serta berhijab. Mulai dari Nathalie Holscher hingga Katty Butterfly, DJ kondang ini banjir pujian dari warganet dengan keputusannya.

Sebagai DJ memang lekat dengan image seksi. Dengan keputusannya berhijrah, ada beberapa DJ untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Berikut 6 DJ ngetop Tanah Air yang mantap berhijrah & pakai hijab, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (5/11).

1. Barbie Gocan

6 DJ Hijrah © KapanLagi.com foto: KapanLagi.com

Barbie Larasati atau dikenal dengan nama panggung Barbie Gocan adalah penyanyi dangdut sekaligus DJ. Kariernya pun berhenti pada tahun 2018 kala dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab dan tak melepasnya hingga kini.

2. Anggita Sari

6 DJ Hijrah © KapanLagi.com foto: KapanLagi.com

Tak berbeda jauh dari Barbie, Anggita Sari yang menggeluti dunia per-DJ-an sejak tahun 2012 pun kini tampil berbeda. Lama tak terdengar, dirinya kini tampil tertutup dan mengenakan hijab.

3. Zahra Jasmine

6 DJ Hijrah © Instagram foto: Instagram/@zahra_jasmine

Siapa sangka, model seksi sekaligus DJ Zahra Jasmine kini mantap berhijrah. Sempat tampil sebagai model majalah dewasa, Zahra Jasmine mantap mengenakan hijab hingga saat ini.

4. Nathalie Holscher

6 DJ Hijrah © Instagram foto: Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher beberapa belakangan ini kerap mencuri perhatian warganet. Sebelumnya berprofesi sebagai seorang DJ, Nathalie Holscher akhirnya memutuskan untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Tak hanya itu, dirinya juga memutuskan berhijab. Ia pun kini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan komedian kondang, Sule.

5. Katty Butterfly

6 DJ Hijrah © Instagram foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

DJ asal Thailand, Katty Butterfly juga memilih untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Disaksikan Aiman Ricky, dirinya pun kerap tampil dengan mengenakan hijab.

6. Cinta Penelope

6 DJ Hijrah © KapanLagi.com foto: KapanLagi.com

Cinta Penelope juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan berprofesi sebagai seorang DJ. Namun Cinta memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab serta berpakaian tertutup hingga sekarang.