Brilio.net - Bagi sebagian orang, memelihara hewan merupakan hobi yang menyenangkan. Bagi para pencinta hewan, peliharaan ini sudah layaknya anggota keluarga. Nggak sedikit yang memperlakukan hewan peliharaan dengan sangat spesial nih. Mulai dari memberikan perawatan terbaik, makanan terbaik hingga mengajaknya jalan-jalan.

Sebagai orang yang hobi memelihara hewan, kegiatan mengajak jalan-jalan ini biasanya jadi rutinitas. Di sela aktivitas yang padat, mengajak hewan jalan-jalan bisa menjadi hiburan tersendiri. Biasanya sih setiap akhir pekan para pencinta hewan mengajak peliharaan mereka untuk jalan-jalan di taman dan lain sebagainya.

Nah, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hewan-hewan yang diajak jalan-jalan oleh majikannya kan? Paling sering sih pasti peliharaan seperti anjing atau kucing yang diajak jalan-jalan. Tapi ternyata nggak cuma itu aja lho, nggak sedikit orang yang juga mengajak hewan seperti unggas bahkan hewan ternak untuk jalan-jalan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (7/9), berikut 10 momen lucu orang ngajak hewan jalan-jalan yang kocak abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh ular peliharaannya dikasih tas sama helm segala nih.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

2. Kamu pasti pernah lari terbirit-birit karena hewan yang satu ini kan?

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

3. Dipakaiin collar segala nih, kira-kira mau diajak pergi kemana ya?

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

4. Kamu pernah nggak sih melihat unggas di bawa ke mal?

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

5. Pasti bonding antara anjing dan majikannya udah erat banget nih.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

6. Bisa diajak untuk ngantre juga nih, kamu perlu mencontoh.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

7. Biasanya sih ayam yang diwarnain, tapi ini kambing diwarnain juga.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

8. Kalau diikatnya di botol ya tetap aja bisa lepas dong, ada-ada aja deh.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

9. Wah, peliharaan siapa nih keren banget siap untuk jalan-jalan.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

10. Ayamnya mau ikut jalan-jalan juga nih naik bus, pemandangan yang nggak biasa.

momen ngajak hewan jalan © 2020 instagram.com

(brl/lin)