Brilio.net - Salah satu hewan yang paling sering dijadikan peliharaan adalah kucing. Kucing memang binatang yang lucu dan sangat bersahabat dengan pemiliknya.

Bahkan, banyak pemilik yang kemudian mendandani kucingnya dengan aksesori lucu, misalnya diberi helm. Alhasil, tampilan kucing itu menjadi makin menggemaskan.

Nah, penasaran gimana sih kalau kucing dipakaikan helm? Ini dia tujuh potret kucing pakai 'helm' yang brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (4/9).

1. Waduh kalau helmnya kayak gini bisa jalan nggak tuh kucing.

kucing pakai helm berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@kucingkocak

2. Lebih bagus tadi kalau 'helm' yang warna gelap deh.

kucing pakai helm berbagai sumber

foto: Instagram/@kucing_kocak03

3. Waduh kucing dengan helm hijau ini raut wajahnya bikin kesal ya.

kucing pakai helm berbagai sumber

foto: Instagram/@kucing_kocak03

4. Helm kucing ini bentuk depannya malah mirip poni.

kucing pakai helm berbagai sumber

foto: Instagram/@kucing_minang_kocak

5. Wah ternyata ada yang pakai helm full face, kayaknya kebesaran deh ini.

kucing pakai helm berbagai sumber

foto: Instagram/@kucing_kocak03

6. Sudah pakai helm, pakai kaca mata dan duduk santai sebagai penumpang, nggak sekalian daftar klub motor aja ya kucing ini?

kucing pakai helm berbagai sumber

foto: Instagram/@kucingkocak.id

7. Sudah bisa jadi atlet motor trail nih, cocok banget.

kucing pakai helm berbagai sumber

foto: Instagram/@kucing_minang_kocak