Brilio.net - Sebaiknya sebelum kamu mencuci rambut maupun mandi, perhatikan dengan benar semua perlengkapan mandi yang akan kamu pakai. Jangan sampai tertukar antara satu dengan lainnya. Apalagi jika kamu masih tinggal dengan keluargamu dan memiliki satu wadah peralatan mandi. Peralatan mandi kakak, adik maupun orangtuamu bisa saja bercampur dengan milikmu.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Jumat (29/7), Kayla Cooner dalam akun twitternya @Kaycon000 mengunggah dua foto yang bikin gempar dan viral. Foto tersebut menunjukkan keadaan adiknya yang mengalami setengah kebotakan karena keliru menggunakan krim perontok bulu sebagai sampo.

"My sister thougt nair was shampoo," tulisnya.

duh gadis keramas © 2016 brilio.net

Kicauannya beberapa hari yang lalu ini pun menjadi viral dan sudah di retweet puluhan ribu pengguna Twitter. Beragam komentar membanjiri unggahan foto itu. Ada yang sangat ikut prihatin, hingga ada yang mengira hal tersebut hanyalah rekayasa.

"Oh My God, doaku semoga adikmu segera pulih dan membaik," tulis pemilik akun @maggieeallen.

"Apakah secepat itu reaksinya?" tulis @l_Exude_Sarcasm

"Tidak, ini tidak benar," kicau @savannapxck

Nah, kalau menurut kamu gimana Guys? Entah benar atau rekayasa yang pasti postingan ini mengingatkan kamu supaya lebih teliti lagi saat memakai perlengkapan mandi.