Brilio.net - Sebuah bangunan, kendaraan, benda, maupun fasilitas lain di sekeliling kita sengaja dibuat agar kehidupan manusia lebih mudah, efektif, dan efisien. Semuanya didesain sedemikian rupa demi menunjang kemudahan orang menjalani aktivitas sehari-hari.

Misalnya saja adanya gagang di pintu, pegangan di kran air, pegangan tangan di tutup tong sampah, hingga adanya spion di kendaraan bermotor, penempatannya tentu sudah disesuaikan fungsinya dengan kebutuhan manusia.

Nah, tapi bagaimana dengan penempatan benda-benda ini yang justru salah dan malah bikin fungsinya menjadi berubah? Orang pasti akan kebingungan dengan posisi benda-benda tersebut.

Dikutip brilio.net dari Brightside, Kamis (28/6), kamu jangan kesal jika menemukan momen-momen seperti ini, bisa saja ini adalah ketidaksengajaan. Tapi tetap saja sih, bisa-bisa bikin kamu makin ribet. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Ini gimana bacanya?

Loading...

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

2. Nggak bisa ngaca dong.

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

3. Salah dorong, bahaya kekunci, nih.

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

4. Harus banget ada sayapnya?!

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

5. Kok, imut banget velg mobilnya.

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

6. Tempat roll tisu gini amat.

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

7. Serius ini bisa jalan?!

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

8. Wah, repot nih kalau ada kebakaran.

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

9. Fotonya makanan bayi, kok bawahnya cairan pelekat sih.

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net

10. Hmmm, oke!

10 benda salah tempat  © 2018 brilio.net