×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dari berbalas cuitan di Twitter, pasangan ini temukan jodohnya

View Image

0

BRILIO » Cinta

Dari berbalas cuitan di Twitter, pasangan ini temukan jodohnya

Jodoh bisa datang dari mana saja.

05 / 11 / 2019 15:55

Brilio.net - Percaya nggak kalau jodoh itu bisa datang dari mana saja? Pada zaman yang serba digital seperti sekarang, jodoh nggak melulu bisa dicari dari lingkungan pertemanan dunia nyata saja. Kenalan teman dari media sosial pun bisa memengaruhi kemungkinan kamu untuk dapat jodoh. Apalagi sekarang banyak aplikasi pencari jodoh yang bisa diunduh dan dipakai bebas.

Kalau yang gengsi memakai aplikasi pencari jodoh, lewat media sosial seperti Facebook, Twitter atau Instagram juga bisa lho. Pemilik akun Twitter @MIchwanuddin mengalaminya sendiri. Pria yang akrab disapa Ichwan ini mendapatkan jodohnya usai berbalas cuitan di Twitter.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (5/11), kejadian berawal dari Ichwan mengomentari unggahan selebtwit @moohd_ilham. Komentar itu berbunyi, "Paras cantikmu muba'dzir, jika masih sering ninggalin sholat," ujar dia.

Tak lama kemudian, komentar itu langsung dibalas akun Twitter @iehma. Sosok @iehma ini punya nama asli Khusnul Khotimah. "Bimbing dong," kata Khusnul.

dari cuitan twitter © Twitter

Loading...

foto: Twitter/@MIchwanuddin

Obrolan itu berlanjut. Ichwan kembali mengomentari unggahan Khusnul dengan jawaban, "Aku bisa kok ngebimbing tapi sekedar ngingetin aja hehe."

"Alhamdulillah," kata Khusnus merespon cuitan itu.

Ichwan mengatakan, sejak Oktober 2018 hingga mendapatkan nomor telepon Khusnul dia selalu menjadi penonton setia WhatsApp Story. Meski begitu, Khusnul juga ternyata sering me-mention akun Twitter Ichwan terus menerus. Sepertinya sama-sama saling butuh sejak awal.

"Terus disuatu hari aku beli bukunya Fiersa Besari yang harga Rp70 ribu-an kalau kaga salah. Aku bikin story `mulai belajar baca lagi` nah dari buku itu doi minta dibelikan juga terus suruh anter ke rumah," kata dia.

dari cuitan twitter © Twitter

foto: Twitter/@MIchwanuddin

Dari buku Fiersa Besari itulah perkenalan semakin serius. Ichwan makin kenal dengan keluarga Khusnul. Pasangan ini semakin sering berbalas cuitan di linimasa sampai akhirnya berlanjut ke pesan langsung (DM) di Twitter.

Ichwan juga menegaskan kala itu mereka berdua memang tidak ingin pacaran. Ichwan mengejar sisa-sisa tugas revisi yang harus diselesaikan karena pada saat itu ia merupakan mahasiswa semester akhir. Untuk kemudian menikah dengan pujaan hatinya setelah lulus kuliah.

Setelah cukup lama ngobrol melalui media sosial dan merampungkan studi kuliahnya, akhirnya Ichwan bisa menikahi Khusnul Khotimah. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 30 Agustus 2019. Berawal dari berbalas mention, diakhiri berdampingan di pelaminan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more