Brilio.net - Sudah kenal dong dengan Antoine Griezmann, penyerang asal Prancis yang sekarang merumput di Atletico Madrid ini?

Namanya mulai populer sejak melakukan debutnya bersama Atletico 19 Agustus 2014 silam. Sejak itu penampilannya terus menanjak dan menjadi andalan lini depan pasukan Diego Simeone. Sejauh ini, bomber 26 tahun ini sudah mencetak 65 gol dari 123 penampilan di Atletico.

Selain tajam, yang menarik dari Griezmann adalah sisi entertaint yang diperlihatkan. Contoh selebrasi seusai mencetak gol, yang kayak orang sedang menelepon. Selebrasi yang dia lakukan itu kabarnya meniru gaya rapper asal Kanada, Drake, dalam lagu berjudul Hotline Bling.

Selain itu gaya rambut. Griezmann ternyata suka gonta-ganti model rambut yang membuat penampilannya kece di lapangan. Mengingatkan pada sosok David Beckham, salah satu legenda sepak bola dunia.

Bicara soal gaya rambut, brilio.net, menampilkan sejumlah potongan yang pernah melekat pada rambut penyerang setinggi 175 sentimeter ini.

1. Dengan potongan pendek nih...

Griezmann © beragam sumber

foto: dailytrust.com

 

2. Kalau model rambut ini gimana?

Griezmann © beragam sumber

foto: cnn.com

 

3. Memilih model klasik...

Griezmann © beragam sumber

foto: metro.co.uk

 

4. Mohawk, tambah keren kan?

Griezmann © beragam sumber

foto: goal.com

 

5. Gondrong dengan bandana...

Griezmann © beragam sumber

foto: mirror.co.uk

 

6. Kalau yang ini?

Griezmann © beragam sumber

foto: dreamteamfc.com

Nah soal gaya oke, bagaimana dengan performa sejauh ini? Tetap oke kok. Buktinya dari kabar teranyar, penyerang yang identik dengan nomor 7 ini sedang didekati Barcelona pada bursa transfer Januari ini. 

Sebelumnya, nama Griezmann juga dikaitkan dengan klub besar lainnya, seperti Manchester United. Itu bukti bahwa bukan penampilan saja yang keren, performa di lapangan juga teruji.