Brilio.net - Nama Bunga Jelitha Ibrani semakin dikenal masyarakat luas sejak mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017. Usai mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 lalu, Bunga Jelitha menjadi sorotan masyarakat karena gagal masuk 16 besar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Usai gagal meraih mahkota Miss Universe 2017, Bunga Jelitha kembali menjadi sorotan. Puteri Indonesia 2017 ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pesebak bola Syamsir Alam. Cewek jebolan Gadis Sampul ini beberapa kali tampak mengunggah momen yang ditautkan dengan Syamsir Alam.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha beberapa kali tertangkap warganet saling berkomentar layaknya pasangan yang sedang di mabuk asmara. Banyak warganet menduga keduanya memiliki hubungan lebih dari teman. Meski menjadi sorotan, mereka belum memberikan klarifikasi terkait hubungan yang terjalin di antara keduanya.

Brilio.net telah merangkum tujuh bukti kedekatan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (4/1). Udah jadian belum ya?

1. Bunga menuliskan ungkapan hatinya yang bahagia ketika menerima pesan dari Syamsir Alam.

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bungajelitha21

"Happiness is, when i received a message from you. see you very soon, Madrid!," ungkapan Bunga Jelitha dan memberikan tautan ke Syamsir Alam di Instagramnya.

2. Syamsir dan Bunga tampak saling memberikan komentar di Instagram masing-masing.

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

Saat Bunga Jelitha siaran langsung di Instagram, mantan kekasih dari Tyas Mirasih memberikan pujian pada Bunga.

"Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati," tulis Syamsir Alam.

Sementara itu, Bunga Jelitha juga memberikan beberapa emoji hati di foto unggahan Syamsir Alam.

3. Tak berhenti di situ, Syamsir Alam juga mengunggah foto Bunga di Instagram Storynya. Ia juga menuliskan kata segalanya dalam bahasa Inggris, "everything."

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: istimewa

4. Saat Bunga sedang di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, Spanyol. Bunga mengirimkan beberapa swafotonya ke Syamsir Alam. Pesebak bola ini pun mengunggahnya di Instagram Storynya.

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syamsir11alam

5. Sudah punya panggilan khusus, yaitu Mia untuk Bunga dan Mio untuk Syamsir.

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: istimewa

6. Syamsir Alam menjawab tudingan bahwa dirinya playboy. Ia pun mengaku telah memiliki rencana ke jenjang serius atau pernikahan bersama Bunga.

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

"@dn_poyo weitsss tenang bro secepatnya memang rencana..nanti gw kbrin," jawab Syamsir pada salah satu warganet yang menyarankan untuk Syamsir segera menikah.

7. Ivan Gunawan ikut mengakui adanya kedekatan Bunga dengan Syamsir Alam.

syamsir bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Bunga Jelitha memberikan komentar di salah satu unggahan Ivan Gunawan, "HAHHAHAHAH sampai digenggem banget."

Desainer yang juga mendukung penuh Bunga Jelitha di kontes kecantikan ini membalas, "iyah lah masa ama pemain bola ajah gue kalah @bungajelitha21. "