Brilio.net - Rexona baru saja mengadakan ajang lari pertamanya pada Minggu (22/10) di Tangerang, Banten. Rexona Run ini bertujuan untuk mendorong seluruh masyarakat agar aktif bergerak dan mengalahkan keraguan diri. Pasalnya, enam dari sepuluh orang ternyata merasa tidak yakin akan kemampuannya dalam menyelesaikan perlombaan lari, sehingga mereka memilih untuk tidak mencoba sama sekali.

Oleh karena itu, Rexona meluncurkan kampanye #LanjutTerus untuk mendukung masyarakat Indonesia berani mengatasi rasa ragu dan memulai langkah pertamanya. Priyo Ajie selaku Senior Brand Manager Rexona menyampaikan keberanian adalah langkah pertama bagi setiap pelari untuk memulai langkah. Seringkali keraguan diri inilah yang dapat menghalangi seseorang meraih potensi maksimal dari dirinya.

Tak tanggung-tanggung, ajang kompetisi lari dengan jarak 7,2 km ini diikuti oleh 1500 peserta dan sederet figur publik mulai dari first-time runners, senior runners, hingga teman disabilitas. Semangat #LanjutTerus akan diteruskan oleh Rexona dengan menggandeng Fadil Jaidi, Raffi Ahmad, Soraya Larasati, Nirina Zubir, dan Rexona Gerak Champions untuk mengikuti New York City Marathon 2023 pada November mendatang.

Rexona Run 2023 © 2023 brilio.net

foto: Rexona

"Rexona memiliki brand purpose untuk menciptakan ekosistem gerak yang inklusif, yaitu mendukung setiap orang terlepas dari kondisi dan latar belakang, untuk aktif bergerak. Oleh karena itu Rexona Run menjadi ajang untuk menyambut semua jenis pelari baik pemula maupun berpengalaman untuk memulai perjalanan mereka menjadi lebih aktif dan #LanjutTerus bergerak. Selain itu, Rexona juga memberi dukungan bagi individu yang ingin #LanjutTerus berlari dengan mengikuti sejumlah lomba lari nasional serta mengadakan kelas mingguan bagi pelari pemula dan yang sudah berpengalaman sejak Juni lalu," tutur Priyo Ajie dikutip brilio.net dari keterangan press release, Senin (23/10).

Rexona Run 2023 © 2023 brilio.net

foto: Rexona

Fadil Jaidi, selaku Brand Ambassador Rexona pun turut menceritakan pengalamannya, "Awalnya aku merasa ragu apakah saya bisa berlari. Bagi orang seperti aku bahkan untuk bangun pagi dan olahraga bukan menjadi kebiasaan. Namun, ditemani Rexona aku memberanikan diri mengalahkan keraguanku untuk mulai berlari," ucapnya.

Walaupun olahraga bukan menjadi kebiasaannya, namun Fadil Jaidi memilik trik tersendiri saat mengikuti ajang lari ini. Ia memulai berlari dari jarak pendek dan dilanjutkan ke jarak yang panjang. Dirinya berharap setelah ini bisa menularkan semangat positif kepada lebih banyak orang terutama yang masih takut memulai supaya #LanjutTerus bergerak dalam hal apapun, termasuk lari.

Untuk mendukung para pelari, Rexona hadir dengan teknologi terbaik yang memberikan perlindungan yang tahan hingga 72 jam. "Sebagai brand deodoran terdepan, Rexona senantiasa menghadirkan perlindungan terbaik yang #LanjutTerus memberikan kesegaran dan wangi non-stop serta ketiak tetap kering untuk membantu para pelari senantiasa merasa percaya diri," terang Ajie.

Ajang Rexona Run 2023 juga menjadi wadah bagi banyak pelari Indonesia untuk mendukung Rexona Gerak Champions berlari di New York City Marathon di 2023. Rexona menggandeng Fadil Jaidi, Raffi Ahmad, Nirina Zubir, dan Soraya Larasati beserta Rexona Running Buddies untuk mengikuti New York Marathon 2023 pada November mendatang.

Rexona Run 2023 © 2023 brilio.net

foto: Rexona

Raffi Ahmad yang juga bagian dari Rexona Gerak Champions menyampaikan, "Semangat #LanjutTerus membawa pesan positif untuk terus bergerak dan berusaha, bukan hanya tentang berlari namun juga dalam menjalani semua aspek dalam hidup. Semangat ini yang ingin saya lanjutkan di New York City Marathon, bukan tentang mencapai tujuan akhirnya, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat merayakan setiap proses perjalanannya supaya bisa finish happy dan strong," tutur ayah dua anak itu.

Rexona Run 2023 © 2023 brilio.net

foto: Rexona

Sebagai bentuk dukungan, Nagita Slavina (Mama Gigi) akan mengadakan sesi Shopee Live Shopping saat New York City Marathon untuk mengajak audiens memberikan semangat. Nantinya, hasil penjualan Shopee Live Shopping akan Rexona berikan dalam bentuk beasiswa kepada atlet pelajar penyandang disabilitas melalui Perkumpulan Ohana. Beasiswa ini adalah bentuk dukungan Rexona memberikan kesempatan untuk #LanjutTerus dalam belajar dan berprestasi dalam bidang olahraga.

Dukung dan ikuti perjalanan kampanye #LanjutTerus Rexona dan Rexona Gerak Champions di New York Marathon 2023 pada 5 November mendatang di akun media sosial @rexona_id dan akun resmi Rexona di Shopee.