Brilio.net - Inspirasi gaya berpakaian memang seolah tak pernah ada habisnya. Terlebih, sekarang ini banyak akun media sosial yang memberikan inspirasi mix and match pakaian dengan berbagai macam gaya, mulai dari vintage hingga minimalis. Hal tersebut membuat industri fashion belakangan kian menjamur dan berusaha memenuhi kebutuhan para pecinta fashion.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Matahari sebagai sebuah perusahaan ritel fashion, alas kaki, kecantikan, dan gaya hidup terkemuka di Indonesia. Matahari baru saja meluncurkan merek fashion barunya yang bernama SUKO. Hal tersebut sejalan dengan misi Matahari yang ingin membentuk kembali lanskap ritel dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada pelanggan yang memadukan kenyamanan, gaya, dan kualitas.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami berkomitmen untuk menawarkan pakaian sehari-hari kepada pelanggan yang mengutamakan kenyamanan. SUKO tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pakaian, namun dapat melampaui ekspektasi pelanggan kami," tutur Chief Merchandising Officer Matahari, Rachel Stack dalam konferensi pers yang dihadiri brilio.net pada Kamis (19/10).

 Matahari rilis merek fashion baru SUKO © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

VP of Merchandising for special project Matahari, Tommy Indra, membeberkan pemilihan nama SUKO sebagai merek eksklusif baru Matahari. Penamaan SUKO terinspirasi dari kata "Suka" yang diterjemahkan sebagai kesukaan atau sesuatu yang disukai. SUKO pun mencerminkan komitmen Matahari untuk menciptakan merek fashion yang memberikan kebahagiaan dan rasa senang kepada pelanggan.

SUKO juga mengutamakan kenyamanan dengan menyelaraskan bentuk, warna, dan bahan pakaian yang sesuai dengan keseharian dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Selain itu, SUKO juga mengusung konsep simpel, minimalis, dan basic fashion. Tak hanya itu, SUKO juga menggunakan warna-warna earth tone sehingga lebih mudah dipadukan dengan berbagai motif dan jenis outfit.