1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
12 Agustus 2017 12:20

Pantas saja pesta clothing ini diserbu anak muda, banyak yang seru sih

Gabungkan gaya hidup fashion, music dan urban
foto-foto: @Simpati Kickfest 2017

Brilio.net - Dunia clothing kini nggak bisa dipisahkan dari kehidupan anak muda. Mereka selalu ingin tampil kekinian dengan aneka fashion yang dikenakan. Wajar jika ada pesta clothing digelar, selalu ramai diserbu. Mereka pun sibuk mencari tren fashion.

Selain itu, pesta clothing umumnya digelar dengan sejumlah aktivitas seperti konser musik dan gaya hidup urban. Situasi ini juga terlihat saat gelaran simPATI KICKFEST di Lapangan Rampal Malang pada 4–6 Agustus 2017 lalu.

Acara besutan KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), Dyandra Promosindo dan Simpati ini menyuguhkan berbagai produk clothing and apparel kreativitas anak bangsa.

Nah dalam penyelenggaraan yang ke-11 kalinya ini, KICKFEST mengusung misi untuk mengumpulkan seluruh bagian gaya hidup fashion, music dan urban menjadi satu dalam balutan tema “Tropical Fiesta”.

Tema ini sengaja diangkat untuk menghadirkan suasana tropis yang menarik dan eksperimental untuk menambah semangat pengunjung. Nah yang kerap dinanti pengunjung, acara ini selalu menyuguhkan sesuatu yang baru dan berkesan setiap tahun. Nggak heran suasana di sekitar area pameran dibikin seru abis.

Pada pertunjukan musik misalnya, pengunjung dimanjakan penampilan band lokal sampai nasional. Ada Aftercoma, Christabel Annora, Coldiac, Cable Car Romance, Extreme Decay, Hand of Hope, Samlion, SATCF, Tahu Brontak, Time Out, Tremor, Youngster City Rockers dan 60 band lokal lain. Untuk jajaran band sidestream nasional ada Fourtwnty, Souljah dan Navicula. Mereka tampil di dua stage.

Acara yang dibuka mulai pukul 11.00– 22.00 WIB ini juga menggandeng berbagai komunitas dengan menghadirkan bermacam aktivitas seru di Pasar Komunitas. Ada Malang Vespa, Move, Lettering Malang, Focus, dan masih banyak lagi. Selain itu selama tiga hari pameran juga ada community perform, game of skate dan workshop.

Yang nggak kalah penting, acara ini diikuti lebih dari 95 local brand dari berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Pasuruan, dan Denpasar. Berbagai brand local itu antara lain Blankwear, FBN, Flashy, Heroine, Inspired, Noddoctorine, Rasiowear, Rown Division, RSCH, Realizm, Screamous, Starcross, Waspish dan Zeroheros.  

Kenikmatan belanja pengunjung makin seru dengan adanya discount Tcash up to 20% di seluruh tenant, dan cashback up to 50% untuk transaksi menggunakan Tcash. Sudah gitu ada Happy Hour, sebuah area yang hanya dibuka mulai dari jam 11.00–15.00. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai item fashion dengan satu harga Rp50 ribu saja.

Oh ya, event tahunan ini bakal dilanjutkan di kota-kota lain lho. Di Yogyakarta akan digelar pada 29 September–1 Oktober 2017 di Yogya Expo Center. Akhir dari pagelaran clothing ini akan dilaksanakan di Bandung pada 3-5 November 2017 di Lapangan PPI Pusenif Bandung. Tahun lalu, pameran ini dikunjungi lebih dari 200.000 orang.

Jadi jangan lewatkan rangkaian pameran seru tahun ini di kota kamu ya? Bisa nyesel kalau nggak datang.

 

(brl/red)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pantas saja pesta clothing ini diserbu anak muda, banyak yang seru sih.
Gabungkan gaya hidup fashion, music dan urban
https://www.brilio.net/wow/pantas-saja-pesta-clothing-ini-diserbu-anak-muda-banyak-yang-seru-sih-170812n.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?