Brilio.net - Saat ini, startup memang sedang berkembang pesat di Indonesia. Itu yang membuat sebuah startup besar yakni Local.co.id yang bekerjasama dengan Komunitas #StartupLokal menginisiasi LocalStartupFest 2017.

LocalStartupFest resmi dibuka pada Jumat, 24 Februari 2017 dan berlangsung hingga Minggu, 26 Februari 2017 mendatang yang diselenggarakan di The Space Senayan City.

Localstartup © 2017 brilio.net


Bagi kamu yang tertarik dengan dunia startup, jangan sampai ketinggal acara ini. Ajang ini tidak berfokus mencari partner dan investor saja, karena pengunjung acara ini berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, startup yang hadir di sini bisa merangkul lebih banyak pengguna. Berbagai kegiatan juga bisa kamu kunjungi seperti exhibition, talk show, pitch battle, dan recruitment pitch.

CEO Local.co.id, Sayed Muhammad mengatakan meski perkembangan startup di Indonesia sudah lumayan pesat namun banyak masyarakat yang belum paham mengenai startup. Dengan acara ini tentunya menambah wawasan para pengunjung mengenai startup.

Localstartup © 2017 brilio.net


"Banyak yang penasaran apa itu startup, bagaimana membuat startup, dan sebagainya. Bahkan banyak yang tidak tahu apa definisi startup itu sendiri. Di Local Startup Fest ini, kami harapkan mereka bisa tahu semua tentang startup," ujarnya di The Space, Jumat (24/2).

Localstartup © 2017 brilio.net


Mengusung tema Tech For All, ajang ini menghadirkan banyak pembicara berpengalaman di industri startup seperti Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, dan Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id.

Localstartup © 2017 brilio.net


Mengenai sesi recruitment pitch, terdapat lebih dari 100 lowongan pekerjaan dari para exhibitor. Di samping itu, puluhan startup menawarkan promosi menggiurkan, di antaranya diskon hingga 50% oleh Tiket.com untuk semua tiket pesawat dan berbagai macam voucher dari belasan startup lainnya.

Localstartup © 2017 brilio.net