Brilio.net - Wah, akhir Februari mendatang bisa menjadi momen yang tepat nih buat kamu para pelaku startup. Soalnya, Local.co.id bersama Komunitas #StartupLokal menginisiasi LocalStartupFest 2017, festival startup yang beda banget lho. Kalau selama ini festival startup selalu berorientasi mencari partner dan investor, pada festival yang akan digelar di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017 justru fokus mempertemukan startup dengan sebanyak-banyaknya user baru.

Nggak heran jika acara ini bakal dikemas sebagai festival startup teknologi yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan. Dijamin deh pengunjung bakal mendapatkan berbagai macam promosi eksklusif dari para startup. Mereka juga bisa mencoba langsung produk startup yang dapat mempermudah serta memenuhi kebutuhan dalam keseharian.

Local Startup Fest 2017     © 2017 brilio.net

Akan ada lebih dari 100 startup lokal yang hadir pada acara ini, di antaranya Kukuruyuk.com, Bitcoin.co.id, FoodishMarket.com, Ubiklan.com, Purwadhika sebagai IT Entrepreneur School, dan berbagai accelerator yang salah satunya adalah GnB Accelerator.

"Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest, para pegiat industri startup Tanah Air dapat memperkenalkan produknya secara langsung kepada ribuan user potensial. Mereka juga dapat menerima feedback langsung dari user mengenai produk yang dimilikinya, kesempatan bertemu calon investor, hingga mengumumkan lowongan pekerjaan yang tersedia di startup mereka," papar Sayed Muhammad sebagai penggagas dari Local.co.id.

Nggak cuma itu, diajang ini juga bakal banyak kegiatan lho. Mulai dari talkshow, workshop membangun startup, startup pitch battle, di mana menjadi tempat para startup saling bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik, recruitment pitch di mana para startup bisa mencari talenta terbaik di negeri ini untuk bergabung bersama mereka, hingga networking night yang bisa menjadi tempat bagi para startup, media, investor untuk berkumpul.

Nah, untuk talkshow bakal hadir puluhan pembicara berpengalaman di industri startup, seperti Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id, Shinta Dhanuwardoyo Founder BUBU.com, Andi S Boedimana Managing Partner Ideosource, dan Keenan Pearce sebagai Creativepreneur.

Local Startup Fest 2017     © 2017 brilio.net

Kalau kamu pengen tahu lebih banyak soal event ini, bisa cari informasinya di www.localstartupfest.id atau Instagram @LocalStartupFest. Dijamin kamu bakal penasaran.