Brilio.net - Hampir setiap tahun, produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung mengeluarkan seri terbaru dari Galaxy S. Tahun ini, Samsung dirumorkan akan meluncurkan Galaxy S8 sebagai kelanjutan dari seri Galaxy S7 yang bisa dibilang sukses di pasar ponsel dunia.

Dan seperti biasa, setiap akan keluar ponsel seri terbaru, ada saja bocoran yang didengar oleh pihak luar. Lalu seperti apa bocoran spesifikasi Galaxy S8?

Brilio.net bagikan rumor spesifikasi Galaxy S8 yang dilansir dari Businessinsider, Senin (30/1). Asli bikin ngiler!

1. Tampilan fisiknya.

Spek s8 © 2017 businessinsider.com

Loading...

Menurut sumber The Gurdian, Samsung akan merilis dua model Galaxy S8 dengan perbedaan pada besar layarnya. Yang pertama 5,1 inci dan yang kedua 5,5 inci. Keduanya punya layar lengkung yang kece.

2. Desain.

Spek s8 © 2017 businessinsider.com

Menurut sumber tersebut, secara umum desain S8 kurang lebih akan sama namun ada penyesuaian ukuran menjadi agak lebih kecil. Pengurangan akan terjadi di bagian atas dan bawah badan ponsel.

3. Kamera.

Spek s8 © 2017 businessinsider.com

Galaxy S8 dilaporkan akan punya kamera yang lebih powerful daripada seri Galaxy S7. Hal itu karena adanya penambahan kualitas foto, kemampuan pada pencahayaan minim, dan kecepatan umum.

4. Scan Iris Mata.

Spek s8 © 2017 businessinsider.com

Scan atau pemindai ini juga sudah ada pada Galaxy Note 7 yang kontroversial itu. Namun pada S8, akan ada peningkatan kecermatan pengenalan objek dengan Bixby.

5. Jack Headphone.

Spek s8 © 2017 businessinsider.com

Sumber The Guardian mengatakan bahwa hampir dipastikan Samsung Galaxy S8 akan ada jack headphone-nya, beda dengan iPhone 7.