Brilio.net - Bagi kamu yang lahir dan tumbuh besar di era 90an, pasti pernah merasakan bagaimana mewahnya sebuah teknologi. Saat itu, menggunakan berbagai macam teknologi seperti telepon, komputer, bahkan menonton video bukanlah hal yang mudah seperti sekarang.

Mau telepon gebetan aja harus ngantre, mau dengerin lagu kesukaan harus request dulu di radio, mau nonton video harus nungguin CD bajakan atau original-nya dulu. Jika diingat kembali, sudah seharusnya kamu bersyukur bisa menikmati teknologi yang serba mudah di zaman sekarang.

Nah, untuk mengenang perjuanganmu, berikut brilio.net kumpulkan 10 foto perjuangan yang cuma dirasakan anak 90an, Sabtu (28/1). Bikin senyum-senyum sendiri.

1. Siapa yang ingat? Mau kirim file aja ribetnya minta ampun, geser dikit nggak bakal terkirim deh..

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Anak zaman sekarang nggak akan tahu apa hubungannya pulpen dengan kaset.

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

3. Barang siapa yang komputer pribadinya muncul beginian, berarti termasuk orang kaya. Bener nggak?

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

4. Jangan tanya, gimana perjuangan anak 90an buat milih lagu kesukaan..

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

5. Mau telepon gebetan, ortu, temen, bahkan mantan? Waktunya nggak sampai 5 menit brooo..

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

6. Ahh.. Kalau udah masuk ke bilik ini, rasanya pasti bahagia nggak sabar denger suara orang kesayangan.

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

7. Masih ingat benda ini? Buat simpan satu lagu aja nggak cukup..

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

8. Ingat makhluk ini? Berarti kalian harusnya udah nikah nih.

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

9. Cuma anak 90an yang pernah ngerasain diajakin sabar sama komputer.

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber

10. Dan, ini..

perjuangan ini cuma dirasakan anak 90-an saat pakai teknologi © 2017 berbagai sumber