Brilio.net - Taiwan dikenal sebagai salah satu negara di Asia yang makin bergeliat. Selain karena perkembangan teknologi yang sangat pesat, kebudayaan negeri berjuluk Naga Kecil Asia ini juga terus merambah dunia.

Nggak cuma itu, kuliner negeri yang dulu bernama Formosa ini juga makin digemari, khususnya di kawasan Asia. Nah, buat kamu yang ingin tahu banget soal Taiwan, nggak usah khawatir deh.

Maklum, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) bakal menggelar pameran Taiwan Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-14 Mei 2017.

Taiwan Expo 2017 © 2017 brilio.net

 

Pameran yang pertama kali digelar di Indonesia ini bakal membantu perusahaan Indonesia dan Taiwan bekerja sama saling menguntungkan sesuai slogan “Partnering Indonesia Together”.

Pameran yang mengusung tema “ketika teknologi bertemu dengan gaya hidup modern” ini bakal menampilkan dua kategori utama, teknologi dan gaya hidup.

Dalam pameran ini kamu nggak cuma disuguhkan berbagai produk teknologi canggih dan terbaru Taiwan lho, tapi juga bisa menemukan hal-hal terkait kesehatan, pariwisata, termasuk kuliner.

Taiwan Expo 2017 © 2017 brilio.net

Di Taiwan Expo 2017 ini bakal ada beberapa area paviliun yang akan memamerkan beragam inovasi dari para produsen Taiwan. Di area Taiwan Excellence Paviliun akan menampilkan produk teknologi masa depan dan tren gaya hidup digital yang bisa dicoba langsung lho.

Ada juga paviliun ramah lingkungan yang akan menampilkan berbagai produk hasil daur ulang limbah sehari-hari untuk mendukung berbagai kegiatan industri.

Sedangkan di bidang gaya hidup diantaranya terdapat di paviliun kesehatan (Taiwan Healthcare Pavilion). Di sini kamu dapat menyaksikan berbagai tren penggunaan alat-alat bantu terbaru di bidang kesehatan.

Taiwan Expo 2017 © 2017 brilio.net

Nah bagi kamu yang kreatif, ada Taiwan Design Power. Cocok banget nih buat para kreator lokal yang sedang mengembangkan ide.

Di bidang pariwisata, kamu bisa memburu berbagai destinasi wisata menarik di Taiwan, termasuk lokasi belanja dan pengalaman kuliner. Oh ya, saat ini pariwisata Taiwan makin ramah wisatawan muslim lho. Jadi kamu nggak bakal kesulitan mencari kuliner halal deh.

Sepanjang pameran juga bakal ada berbagai seminar yang bisa menambah pengetahuan kamu. Nah buat kamu yang suka olahraga, pada hari terakhir akan gelar Taiwan Excellence Happy Run, lari santai dengan jarak 3 Km dan 7 Km di Gelora Bung Karno. Tuh asik banget kan?

Taiwan Expo 2017 © 2017 brilio.net