1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cowok
Karina Ayu Pradita 27 November 2016 22:02

11 Foto ini buktikan pemadam kebakaran di Taiwan ganteng & keren abis!

Dijamin para cewek jadi susah kedip.
foto: worldofbuzz

Brilio.net - Nggak cuma Korea Selatan saja lho, yang bisa menjadi gudangnya cowok ganteng yang bisa bikin para cewek di luar sana klepek-klepek. Buktinya, petugas pemadam kebakaran di Taiwan, tepatnya di Taipe, tak kalah ganteng dan seksi.

Baru-baru ini, para petugas tersebut melakukan pemotretan untuk kalender tahun 2017 di departemen mereka. Seperti apa sih, hasil foto-fotonya?

Yuk, simak foto para petugas pemadam kebakaran di Taipe tersebut yang dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Minggu (27/11). Check them out!


1. Duh, basah semua deh mas, jadinya..



2. Tubuhnya juga kekar dan memesona ya..



3. Dijamin para cewek jadi susah kedip.



4. Pengen jadi pacarnya kan?



5. Bak superhero, ya?



6. Sampai posenya manjat-manjat mobil pemadam juga, lho.



7. Keren abis!

BRILIO VIDEO

Jam Tangan Canggih Pantau Kesehatan
Jam tangan ini super canggih, dan cocok bagi mereka yang sangat sibuk. Seperti apa kecanggihannya? Simak video Brilio.net berikut.



8. Ini kok mirip sama Stefan William ya?



9. Bikin jantung para cewek berdegup kencang juga nih..



10. Mau dong diajak jalan-jalan naik mobilnya itu..



11. Mantap!

 

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Komik Tintin Kuno Dihargai Rp 8 Miliar
Komik Tintin karya Herge memang legendaris. Karyanya tahun 1939 terjual sekitar Rp 8 miliar. Wow banget kan? Simak video lengkapnya di Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

11 Foto ini buktikan pemadam kebakaran di Taiwan ganteng & keren abis!.
Dijamin para cewek jadi susah kedip.
https://www.brilio.net/cowok/11-foto-ini-buktikan-pemadam-kebakaran-di-taiwan-ganteng-keren-abis-161127x.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?