Brilio.net - Menumbuhkan kumis atau jambang lebat memang membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Sebab, tingkat hormon testosteron dan genetika berpengaruh besar dalam seberapa cepat pertumbuhan dan tebal jambang kamu.

Jambang sekarang jadi tren di kalangan anak muda kekinian. Sebab, tampilan jambang ala hipster membuat terlihat makin macho. Tak heran, jika banyak anak muda pengen punya jambang lebat ala hipster.

Ada beberapa langkah sederhana yang dapat kamu lakukan untuk membantu mempercepat proses pertumbuhan jambang. Jangan berkecil hati jika kamu kerapp gagal, ikuti empat langkah sederhana yang jadi rahasia menumbuhkan jambang lebih cepat dalam hitungan hari dengan berkomitmen terhadap prosesnya dikutip brilio.net dari wikihow.com, Rabu (30/8).

1. Rawat tubuh kamu.

jambang hipster istimewa

Loading...

Alasan mengapa sangat penting untuk merawat tubuh kamu adalah karena kondisi rambut di wajah berhubungan langsung dengan kesehatan tubuh. Mulailah dengan mengonsumsi lebih banyak makanan yang kaya protein seperti kacang, telur, dan ikan.

2. Kurangi stres.

jambang hipster istimewa

Stres adalah pembunuh ketika menyangkut pertumbuhan rambut, menyebabkan rambut rontok pada banyak pria. Kurangi stres dalam hidup kamu dengan berolahraga lebih banyak dan tidur nyenyak setiap malam. Berolahraga akan memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, yang akan membantu mendorong pertumbuhan rambut di wajah.

3. Gunakan scrub seminggu sekali.

jambang hipster istimewa

Hal ini berguna untuk mengangkat sel-sel mati di wajah. Ini akan membantu merangsang pertumbuhan rambut baru. Kulit wajah yang bersih mendorong rambut mungil tumbuh.

4. Berkomitmen untuk proses.

jambang hipster istimewa

Saat mencoba menumbuhkan jambang dengan cepat, akan ada masa di mana kulit kamu menjadi gatal sampai menggaruknya siang dan malam. Ketidaknyamanan ini biasanya membuat orang-orang yang tidak berkomitmen terhadap proses lalu mencukur rambut yang baru tumbuh. Bertahanlah beberapa hari, jambang ala hipster bakal menghiasi wajahmu.