Brilio.net - Selebriti yang terjun ke dunia bisnis kian hari semakin bertambah. Sadar akan karier di dunia hiburan yang dapat naik turun, sejumlah entertainer mulai merambah dunia bisnis. Mulai dari bisnis clothing line, kuliner, juga properti mereka tekuni.

Setelah ramai-ramai berbinis kue kekinian, sederet selebriti Tanah Air mulai melebarkan sayap membuka bisnis minuman. Siapa saja dan seperti apa produk yang mereka jual? Nah, berikut brilio.net ulas, 5 seleb Tanah Air yang lebarkan sayap buka bisnis minuman, Rabu (30/8).

1. Ayu Ting Ting

seleb bisnis minuman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Setelah sukses di dunia hiburan, Ayu Ting Ting mulai merambah ke dunia bisnis. Saat ini Ayu Ting Ting sudah memiliki bisnis clotching line, karaoke, juga kue kering. Tidak puas sampai di situ, Ayu Ting Ting juga membuka bisnis minuman milk tea yang dinamakan Ting Time.

2. Jessica Iskandar

seleb bisnis minuman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang aktif berbisnis. Sebut saja, clothing line, kue, kosmetik dan skincare. Tak puas, perempuan yang akrab disapa Jedar itu berbisnis minuman kopi dengan meluncurkan Jedar Koofee. Jedar bahkan mengaku dirinya belajar meracik kopi saat berlibur ke Italia untuk membuka bisnis minuman kopinya itu.

3. Shandy Aulia

seleb bisnis minuman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Bagi Shandy Aulia, dunia bisnis bukanlah hal yang baru. Pasalnya, sejak tahun 2006 silam, perempuan 29 tahun itu sudah menggeluti bisnis fashion. Tak puas, istri dari David Herbowo ini mengaku akan kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia bahkan mengaku akan segera merambah bisnis di bidang kecantikan dan juga kuliner. Salah satunya adalah minuman, yang diberi nama 'Say Moo'. Lewat akun media sosialnya, Shandy sejak beberapa waktu lalu sudah mempromosikan bisnis minuman ini di akun media sosialnya.

4. Ruben Onsu

seleb bisnis minuman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Sukses dengan bisnis kulinernya, Ruben Onsu kembali melebarkan jaringan bisnisnya. Kali ini di bidang minuman. Suami Sarwendah itu, membuka kedai kopi dengan brand 'Big Ben Kopi'. Bisnis minuman kopi ini menambah panjang daftar usaha Ruben.

5. Raffi Ahmad - Nagita Slavina

seleb bisnis minuman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mangobomb.id

Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan Tanah Air, yang juga getol dalam urusan berbisnis. Setelah berbagai macam usaha dalam bidang clothing line dan kuliner, baru-baru ini Raffi mantap berbisnis minuman yang diberi nama Mango Bomb. Sesuai namanya, minuman ini menggunakan buah mangga sebagai bahan utamanya.