Brilio.net - Cinta bukanlah perasaan yang hanya cukup diucapkan di lisan. Melainkan, harus ada pembuktian yang harus dilakukan dengan nyata. Salah satu pembuktian dari besarnya rasa cinta adalah dengan melamar kekasih. Setiap orang pun memiliki cara tersendiri ketika melamar kekasihnya. Seperti yang dilakukan seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial.

Lewat unggahan akun Twitter @officialasroma, Senin (22/7) pria berparas tampan ini melamar kekasihnya di depan idolanya, Jose Mourinho. Jelas ini merupakan momen langka dan tak biasa. Seorang fans bola menunjukkan keseriusan pada kekasihnya dan uniknya langsung disaksikan pelatih bola ternama, Jose Mourinho

Diketahui pria tersebut adalah salah satu fans dari klub Serie A Italia yakni AS Roma. Klub papan atas negeri pizza itu kini dilatih Jose Mourinho. Seperti yang diketahui, Mourinho merupakan pelatih elit di Eropa yang musim lalu telah mengantarkan klub ibukota Italia ini meraih juara UEFA Conference League.

Dalam video tersebut, momen lamaran ini diawali ketika sang pria mengajak sang kekasih untuk datang ke markas AS Roma untuk menemui Jose Mourinho dan berfoto bersama.

Pria lamar kekasihnya di depan Jose Mourinho Berbagai sumber

foto: Twitter/@officialasroma

Pelatih berjuluk 'the special one' ini bersedia dan melakukan beberapa jepretan dengan sepasang kekasih itu. Usai berfoto, pria tersebut terlihat meminta Mourinho untuk berada di tempat tersebut sebentar karena dia ingin memperlihatkan sesuatu.

Pria lamar kekasihnya di depan Jose Mourinho Berbagai sumber

foto: Twitter/@officialasroma

Jose Mourinho awalnya dibuat kebingungan dan sempat menolak permintaan pria tersebut. Sang kekasih pun tampak bingung dengan situasi tersebut. Pria itu kekeh meminta Jose Mourinho untuk tidak meninggalkan tempat tersebut.

Pria lamar kekasihnya di depan Jose Mourinho Berbagai sumber foto: Twitter/@officialasroma