Brilio.net - Oppo Indonesia sepanjang September 2022 lalu menggelar kampanye Inspirational Games untuk memeriahkan musim Liga Champions UEFA 2022-2023. Kampanye bernuansa olahraga ini bertujuan menemukan dan menghidupkan kembali pertandingan yang telah membangkitkan emosi terbesar dalam sejarah Liga Champions UEFA yang sudah berlangsung selama 67 tahun.

Ini bukan pertama kalinya Oppo berkolaborasi dengan event olahraga. Sejalan dengan visi Oppo Inspiration Ahead, kampanye Inspirational Games adalah kampanye terbaru dari daftar panjang kampanye olahraga Oppo. Kolaborasi pertama Oppo di dunia olahraga dimulai bersama FC Barcelona pada 2015 silam, dilanjutkan dengan Oppo Italia bersama AC Milan, serta kolaborasi jangka panjang pada kejuaraan Wimbledon dan Roland Garros.

Oppo Liga Champions © 2022 brilio.net

Kolaborasi kali ini juga untuk menghidupkan momen-momen inspirasional dari kompetisi baik di dalam dan di luar lapangan, membawa para penggemar untuk merasakan dan membagikan momen-momen di Liga Champions selama musim 2022-2023 dan 2023-2024. 

Nah dalam kampanye kali ini, Oppo Indonesia mengajak penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk memilih permainan yang paling menginspirasi sepanjang sejarah Liga Champions. Dari daftar 50 nominasi, ada tiga pertandingan Liga Champions UEFA yang paling menginspirasi yakni

Babak 16 Besar pada musim 2016-2017, pertandingan leg kedua antara Barcelona vs Paris Saint-Germain. Pada pertandingan ini, Barcelona berhasil membalas kekalahan 4-0 di leg pertama dengan memenangkan pertandingan bersejarah 6-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua.

Lalu ada juga final musim 2004-2005 pada pertandingan antara AC Milan melawan Liverpool. Pada pertandingan ini, Liverpool sukses mencetak 3 gol dalam enam menit untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua sebelum mengalahkan AC Milan 3-2 melalui adu penalti.

Oppo Liga Champions © 2022 brilio.net

Momen yang nggak kalah inspirasional adalah leg pertama semifinal musim 2021-2022 antara  Manchester City  mnelawan Real Madrid. Dua tim teratas di dunia ini mencetak 7 gol luar biasa dalam pertandingan besar, yang membawa Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan yang sangat sengit.

Kampanye Inspirational Games akan terus menyatukan dan menyalakan semangat Liga Champions UEFA untuk berbagi kenangan terhadap tiga permainan yang paling Inspiratif. Fans akan diundang untuk menceritakan pengalaman mereka dari berbagai permainan yang berlangsung dan berbagi inspirasi dengan penggemar sepak bola global.

OPPO Reno8 Series hadirkan pengalaman seru nonton Liga Champions UEFA

Oppo Liga Champions © 2022 brilio.net

Penggemar Liga Champions UEFA akan dapat merasakan serunya petandingan klub favorit melalui perangkat Oppo Reno8 Series. Salah satu perangkat terbaru ini bahkan dilengkapi dengan layar Amoled FHD+ yang memiliki refresh rate tinggi hingga 120 Hz dengan dukungan HDR10+ untuk menampilkan pergerakan pemain saat pertandingan seru dengan mulus dan nyaman untuk dilihat.

Ditambah hadirnya fitur dual speaker yang membuat pengalaman menonton lebih mendalam dengan keluaran suara stereo yang jernih dari sisi kanan dan kiri. Di segi performa, Oppo Reno8 Series 5G menawarkan dukungan konektivitas ultra cepat 5G untuk memberikan jaringan yang optimal saat streaming pertandingan secara live.

Selain itu, daya tahan Oppo Reno8 Series yang optimal dengan baterai 4500mAh dapat digunakan untuk pemutaran video playback hingga 18 jam 27 menit, tak ada lagi pertandingan besar yang terlewat karena low-batt.

Rangkaian produk Oppo IoT baru juga akan memanjakan para pecinta bola untuk menonton pertandingan klub favorit, sedangkan jam tangan pintar Oppo akan memastikan pengguna untuk tidak ketinggalan pertandingan besar di Liga Champions UEFA.