Brilio.net - Ada begitu banyak film Indonesia yang tayang pada Agustus tahun ini. Salah satunya adalah film TWIVORTIARE. Film TWIVORTIARE tayang di bioskop hari ini, Kamis (29/8). Ini merupakan season kedua dari film TWIVORTIARE. Cerita film TWIVORTIARE sendiri diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa. Diperankan oleh Reza Rahadian dan Raihaanun.

Selain dua sosok tadi, film ini juga diperankan oleh Arifin Putra, Denny Sumargo, Citra Kirana, Anggika Bolsterli, Dimas Aditya, Boris Bokir, Ferry Salim, Lydia Kandou, dan Roy Marten. Film TWIVORTIARE digarap oleh sutradara Benni Setiawan dan naskah ditulis oleh Alim Sudio, berdurasi 103 menit.

 

sinopsis TWIVORTIARE instagram

foto: Instagram/@twivortiarefilm



Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Kamis (29/8), sinopsis dari film TWIVORTIARE, Beno (Reza Rahadian) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita bernama Alex (Raihaanun). Keduanya pun tak membutuhkan waktu lama untuk saling mencintai, hingga akhirnya mereka menikah.

Beno adalah seorang dokter, dan Alex berprofesi sebagai seorang bankir. Kehidupan rumah tangga mereka pun harus menjadi korban dari kesibukan mereka. Banyaknya konflik yang terjadi membuat mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kendati sudah berpisah, nampaknya perceraian mereka tidaklah serius. Bagaimana tidak, Beno dan Alex sangat sering bertemu dalam sebuah momen.

Pertemuan demi pertemuan membuat cinta mereka berdua tumbuh kembali. Bermodalkan cinta, keduanya pun menikah kembali. Lantas, apa yang akan terjadi di pernikahan kedua mereka? Apakah hanya dengan cinta bisa menjadi jaminan untuk mereka tetap bersama? Buruan nonton film ini di bioskop ya...