Brilio.net - Bagi penyuka novel metropop, nama Ika Natassa pastilah sudah tidak asing lagi di telinga. Terhitung hingga saat ini, sudah terdapat 9 novel yang ditulisnya. Menariknya, sebagian di antaranya mendapat title best seller.

Tidak hanya sampai di situ. Beberapa novelnya yang laris itu tadi juga membuat produser film tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Sebut saja Antologi Rasa yang dibintangi Refal Hady serta Carissa Perusset dan Critical Eleven dengan pemeran utama Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Terbaru, bekerja sama dengan rumah produksi MD Pictures, di tahun ini novelnya yang berjudul Twivortiare akan segera dirilis ke layar bioskop. Twivortiare itu sendiri pada intinya berkisah soal Alexandra yang memutuskan untuk rujuk dengan sang mantan suami, Beno. Keduanya meyakini bahwa mereka dapat menjalani pernikahan kali ini dengan sikap yang lebih dewasa. Terlebih keduanya juga mengaku jika masih saling cinta.

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar menanti atau penasaran akan film tersebut, ada baiknya kamu simak dulu sejumlah fakta yang sudah brilio.net rangkum berikut ini, Senin (12/8). Tenang, bebas dari spoiler kok!

1. Diangkat dari novel best seller.

Loading...

twivortiare © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ikanatassa

Twivortiare diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Menariknya, novel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2012 itu, memiliki format penulisan yang berbeda dari novel pada umumnya. Narasinya ditulis laiknya sebuah cuitan di Twitter.

2. Diperankan oleh pemain-pemain papan atas.

twivortiare © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ikanatassa

MD Pictures memberi "jaminan" yang tak main-main kepada calon penonton dengan menggaet sejumlah artis peran ternama. Posisi pemeran utama diisi oleh Raihaanun (berperan sebagai Alexandra) dan Reza Rahadian (memerankan Beno). Selain itu, ada pula Anggika Bolsterli sebagai Wina, Dimas Aditya sebagai Riza, Boris Bokir sebagai Rian, dan Denny Sumargo sebagai Denny.

3. Original soundtrack diisi oleh salah satu penyanyi ternama Tanah Air.

Tak hanya aktris dan aktor, pengisi original soundtrack Twivortiare juga begitu diperhatikan di sini. Tak tanggung-tanggung, pilihan tersebut pun jatuh pada Glenn Fredly. Teman duet Tulus di lagu Adu Rayu tersebut menulis dan melantunkan sendiri lagu berjudul "Kembali ke Awal" sebagai soundtrack film ini.

4. Tayang bulan ini.

Bagi yang sudah tak sabar untuk menotonnya di bioskop, tenang, sebentar lagi kok. Film ini akan dirilis pada 29 Agustus mendatang.

5. Total proses pengerjaan hampir 3 tahun.

twivortiare © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@twivortiarefilm

Dilansir dari Antara, Ika mengatakan bahwa proses adaptasi film ini sudah berjalan hampir 3 tahun, mulai dari menulis skenario hingga mencari pemain yang tepat.