Brilio.net - Makin banyak buku atau novel yang diangkat ke layar lebar. Beberapa yang terbukti laris manis di antaranya Ayat-ayat Cinta, Laskar Pelangi, dan Dilan 1990. Kalian ini giliran buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya Marchella FP difilmkan. Tulisan Marchella ini akan difilmkan oleh rumah produksi Visinema.

Film di bawah besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas Tanah Air, yakni Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Oka Antara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Putri Marino, Chicco Jerikho dan lainnya.

Melalui akun Instagram NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara film ini masih merahasiakan karakter yang diperankan oleh masing-masing aktornya yang dilibatkan. Ia hanya membocorkan bahwa Rachel Amanda akan menjadi pemeran utamanya, sebagai Awan.

"Perkenalkan Awan dan semua pemain dalam film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang akan disutradarai @anggasasongko. Masih aneh rasanya. Yang tadinya cuma ada di imaginasi buku bisa jadi nyata. Saya gak sabar nunggu 2020. Kalian gimana? #filmnkcthi," dikutip brilio.net dari akun Instagram NKCTHI.

Loading...

Sementara itu, ternyata film ini juga bekerja sama dengan produser Hollywood bernama Michael Y. Chow yang berperan sebagai produser eksekutif dalam film NKCTHI. Hal yang menarik lainnya, pada kesempatan kali ini Angga Sasongko akan kembali berkolaborasi dengan sang istri, Anggia Kharisma.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Angga bercerita bahwa NKCTHI adalah proyek kedua mereka setelah Filosofi Kopi 2. Peran Anggia dalam film ini adalah sebagai produser.

"Akhirnya bikin film berdua lagi. @anggiakharisma akan kembali memproduseri saya setelah 3 tahun. Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" ga hanya akan jadi proyek duo kami setelah Filosofi Kopi 2, tapi juga akan jadi proyek yang sangat personal dan lekat, sebagai anak, orang tua dan pasangan," tulis Angga Sasongko dalam keterangannya.  

Seperti diketahui, NKCTHI ini merupakan kumpulan pesan dari Awan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Kalimatnya singkat, dilengkapi dengan ilustrasi sederhana yang sangat memikat. Pihak rumah produksi pun menargetkan bahwa film ini akan tayang di layar lebar pada tahun 2020 mendatang.