1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Film
Vindiasari Putri 21 Maret 2017 04:05

Dead Squad, film horor kelas Hollywood yang lokasi syutingnya di Bali

Pulau Dewata memang alamnya dan budayanya menarik dunia.

Brilio.net - Pulau Dewata menjadi daya tarik lagi di dunia perfilman dunia. Setelah menjadi lokasi syuting film Eat, Pray, Love, kini Bali kembali menjadi tempat syuting film kelas Hollywood, 'Dead Squad'. Film bergenre horor ini digarap oleh Six17 Films dari Los Angeles dan Movie Studio Bali.

Humas Movie Studio Bali, Berthy Joris menyatakan Film Dead Squad mengisahkan tentang enam sahabat yang sedang berlibur di sebuah pulau tropis. Saat berlibur itu, mereka menemukan laboratorium yang terpendam di bawah reruntuhan bangunan kuno.

"Tanpa mereka sadari laboratorium tersebut dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan hasil eksperimen seorang ilmuwan ex-Nazi yang gila. Terjebak di dalam labirin neraka penuh dengan zombie-zombie kelaparan, mereka harus berjuang keras agar tetap hidup," katanya dalam keterangan pers yang diterima brilio.net, Senin (20/3).

foto: Movie Studio Bali

Film Dead Squad sampai kini masih sedang dalam proses produksi. Film ini menjadi karya perdana dari sutradara Dominik Hauser bersama penulis skenario Nancy Thornhill. Film tersebut mengambil lokasi di sekitar Bangli dan Gianyar, Bali. Film Dead Squad itu nantinya akan ditayangkan di dalam sound stage Movie Studio Bali. Film ini juga akan ditayangkan secara internasional pada akhir tahun 2017.

foto: Movie Studio Bali

Film tersebut menampilkan kepiawaian akting dari Conan Stevens yang sebelumnya bermain di film Game of Thrones dan The Hobbit. Tak hanya Stevens, film horor ini juga dibintangi oleh Erika Ervin yang pernah main di film American Horror Story: Freak Show. Keduanya dinilai sebagai selebriti yang cocok untuk memainkan karakter super soldier Z13 dan Zombie Queen.

Mari kita nantikan film Dead Squad akhir tahun ini!

(brl/fen)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?