×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini jika Macaulay Culkin ulang adegan Home Alone 28 tahun lalu

View Image

0

BRILIO » Film

Begini jika Macaulay Culkin ulang adegan Home Alone 28 tahun lalu

Adegan ikonik dalam Home Alone yang tayang 1990 lalu.

20 / 12 / 2018 11:10

Brilio.net - Kalau kamu perhatikan, televisi Indonesia pasti akan menyiarkan film keluarga lawas berjudul Home Alone pada menjelang akhir Desember. Jika film ini sudah mulai muncul di televisi, bisa dipastikan sebentar lagi hari raya Natal akan tiba.

Film yang kental nuansa Natal dan liburan ini pertama kali rilis pada tahun 1990. Film yang digarap Hughes Entertainment dan 20th Century Fox ini menceritakan tentang seorang anak bernama Kevin McCallister yang dikejar oleh sekumpulan orang jahat saat ia ditinggal sendirian di rumah.

Oleh karena saking seringnya diputar di televisi, mungkin banyak dari kamu yang sampai hafal beberapa adegan ikonik yang ada di film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini. Nah, pada Natal kali ini, Culkin yang bekerja sama dengan Google membintangi iklan dengan konsep film Home Alone.

reka ulang home alone © buzzfeed.com

foto: buzzfeed.com

Pada iklan yang diunggah oleh channel Google di YouTube memperlihatkan Culkin kembali memerankan tokoh Kevin yang pernah ia perankan pada 28 tahun yang lalu. Ia lagi-lagi ditinggal di rumah seorang diri. Namun yang membedakan saat ini tokoh Kevin sudah dewasa, bukan anak kecil lagi.

Nah, untuk mengingatkan memori masa kecil, Google juga melakukan reka ulang beberapa adegan yang sama dengan film Home Alone orisinilnya. Seperti saat si Kevin sedang menyisir rambut di depan cermin sehabis mandi. Juga saat ia sedang santai menonton televisi sambil menyantap es krim.

reka ulang home alone © buzzfeed.com

foto: buzzfeed.com

Bukan cuma adegannya saja yang dibuat sama persis, tapi set lokasinya pun dibuat semirip mungkin dengan film lawasnya. Mungkin malah pakai rumah yang sama dengan 28 tahun lalu.

Ternyata memang kepopuleran film Home Alone ini tidak cuma terjadi di Indonesia saja. Di luar negeri khususnya di negara asal dari film ini tokoh-tokohnya sangat populer lho.

reka ulang home alone © buzzfeed.com

foto: buzzfeed.com

Selain membuat adegan yang mirip, ada beberapa adegan tambahan yang terlihat dari video berdurasi satu menit tersebut. Salah satunya adalah ketika Kevin dewasa sedang melompat-lompat di atas kasur menirukan adegan lawasnya. Oleh karena umurnya yang sudah tidak semuda dulu, usai melakukan aksi tersebut Kevin malah terlihat sakit pinggang. Ada-ada saja.

reka ulang home alone © buzzfeed.com

foto: buzzfeed.com

Nah, untuk kamu yang ingin nostalgia dengan Kevin yang kini sudah dewasa, bisa tonton video Home Alone versi Google di bawah ini.

 

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more