Brilio.net - Sebagai generasi 90-an, pasti kamu tak pernah lupa dengan film satu ini. Ya, Home Alone, film ini akan selalu menemani liburan natal atau libur panjang lainnya. Berkisah tentang seorang anak Kevin McCallister yang harus berjuang melawan perampok saat dia sendirian di rumah.

Film ini pertama tayang tahun 1990 dan langsung sukses besar menjadi box office. Karena kesuksesannya tersebut, Home Alone kemudian dibuat sekuelnya. Pemeran utamanya Macaulay Culkin pun menjadi miliarder di saat usianya masih 12 tahun.

Kini umur film Home Alone sudah 25 tahun. Namun tetap saja lekat di kalangan penggemarnya. Tak akan pernah bosan menonton film ini meski sudah diputar berulang kali di televisi. Nah kamu pasti penasaran bagaimana ya nasib pemerannya sekarang? Yuk cek di bawah ini seperti yang sudah brilio.net lansir dari dailymail, Selasa (17/11):

1. Macaulay Culkin (35 tahun)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Loading...

Setelah sukses dengan Home Alone, tawaran main film pun mengalir deras kepada Macaulay. Ia pun membintangi beberapa judul film dan dikenal sebagai artis cilik paling sukses di masanya. Sayang menjelang dewasa kehidupannya justru berbanding terbalik. Di tahun 2012 dia mengaku kepada publik bahwa hidupnya di ujung maut karena kecanduan heroin dan rokok. Dalam sehari dia bisa menghabiskan 60 batang rokok. Kini dia sedang berjuang keluar dari kecanduannya.

2. Catherine O'Hara (61) dan John Heard (70)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Nah kalau yang satu ini kamu pasti ingat. Mereka berperan sebagai orangtua Kevin McCallister. Saat ini mereka berdua tetap berkarier di jalur yang sama yakni dunia akting. Catherine bermain dalam drama CBC Schitt's Creek dan John di drama Modern Family dan CSI.

3. Daniel Stern (58)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Nah kamu pasti tak akan lupa dengan muka duo perampok ini. Salah satunya yang berambut keriting bernama Marv Merchants. Peran ini dimainkan dengan baik oleh Daniel Stern yang saat ini berusia 58 tahun. Diakuinya Home Alone membuat Daniel menjadi terkenal dan sukses. Sejak saat itu tawaran bermain film dan drama datang terus. Kini Daniel tetap berakting di drama Manhattan WGN.

4. Joe Pesci (72)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Nah jika ada Daniel pasti ada Joe di sampingnya yang berperan sebagai Harry Lime. Harry merupakan perampok bertubuh pendek dengan kepala hampir botak. Joe juga masih tetap pada jalurnya di dunia akting. Di tahun 1999 dia memutuskan untuk pensiun di dunia akting dan memilih lebih fokus ke karier musiknya.

5. Devin Ratray (38)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Masih ingat dengan Buzz McCallister? Yap dia adalah sepupu Kevin yang bertubuh besar dan menyebalkan. Setelah proyek Home Alone, Buzz yang diperankan Devin juga mendapatkan ketenaran. Dia pun membintangi beberapa film dan reality show MTV. Tak hanya itu saja, Devin juga mengembangkan kariernya di dunia musik. Dia bermain gitar dan menyanyi dalam sebuah band bernama Little Bill and the Beckleys.

6. Kieran Culkin (33)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Nah kalau Kieran ini berperan sebagai Fuller McCallister, sepupu Kevin yang lebih kecil dan berkacamata. Kini dia telah berubah menjadi aktor ganteng dan maskulin. Bahkan ada satu filmnya yang sangat sukses yakni Igby Goes Down. Berkat filmnya tersebut, Kieran sempat masuk nominasi Golden Globe. Kini dia tetap bermain dalam beberapa drama televisi.

7. Gerry Bamman (74)

25 tahun Home Alone, bagaimana nasib pemerannya sekarang?

Tak ada yang berubah dari wajah Paman Frank yang diperankan oleh Gerry Bamman bahkan setelah 25 tahun. Wajahnya tetap sama dengan rambut setengah botaknya. Meski sudah berumur 74 tahun, Gerry tetap kuat berakting di beberapa variety show dan drama seperti Law and Order, The Following and Sex and The City.