×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Film inspiratif yang wajib tonton, diangkat dari kisah nyata!

View Image

0

BRILIO » Film

15 Film inspiratif yang wajib tonton, diangkat dari kisah nyata!

Film yang diangkat dari kisah nyata lebih dekat dengan penonton.

25 / 03 / 2016

Brilio.net - Kehidupan ini penuh misteri. Setiap orang dapat belajar dari kehidupan satu sama lain untuk mencapai kesuksesan dan kearifan. Salah satu cara berbagi cerita hidup adalah melalui film.

Film-film yang diangkat dari kisah nyata boleh dibilang yang terbaik. Pasalnya film-film tersebut menyajikan pesan-pesan yang riil dan dekat dengan penonton.

Bisa jadi kisah yang disajikan belum pernah ditemui para penonton dalam kehidupan mereka. Dari sini bisa pula membangkitkan kembali persepsi bahwa tidak ada yang mustahil asalkan mau berusaha. Dan lain sebagainya pelajaran yang diungkapkan.

berikut ini merupakan film-film menginspirasi yang diangkat dari kisah nyata, wajib kamu tonton! Dihimpun dari brightside pada Kamis (24/3).  

1. The Duchess

Loading...

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Film ini menceritakan kisah hidup seorang wanita bangsawan dari Devonshire, Georgiana Cavendish. Dia adalah istri dari William Cavendish, bangsawan yang menikahinya ketika usianya baru 17 tahun. Urusan uang teratasi. Georgiana berkarir sebagai politisi dan ikon fashion. Hidupnya sempurna jika saja dia mencintai sang suami. Charles Grey, perdana menteri Inggris masa depan membuatnya tertarik. Bagaimana kelanjutannya? tonton sendiri aja film ynag dibintangi Keira Knightley dan Ralph Fiennes ini.

2. Saving Mr. Banks

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Film ini mengangkat kisah seorang legendaris, Walt Disney yang menjalin hubungan yang rumit dengan penulis Pamela Lyndon Travers. Disney pernah menjanjikan kepada anak-anaknya untuk membuat film berdasarkan kisah favorit mereka, namun tidak ditepati sesuai waktu yang disepakati. Film ini mengangkat rahasia hidup Disney di masa lalu. Performa yang brilian dari Tom Hanks dan Emma Thompson membuat film ini begitu apik.

3. Catch Me If You Can

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Kisah hidup yang diangkat adalah milik Frank Abagnale Jr., seorang buronan Federal Bureau of Investigation (FBI) atas kejahatan penggelapan uang jutaan dolar Amerika Serikat. Dirinya berkali-kali lolos karena menyamar sebagai pilot, dokter, dan pengacara. Bagaimana ending-nya? Tonton saja film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks ini.

4. Cinderella Man

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

James J. Baddock merupakan sosok yang diangkat dalam film ini. Dia seorang Irlandia-Amerika ynag berkarir sebagai petinju di New Jersey. Cedera parah menyebabkan dirinya tak dapat melanjutkan karir. Dia salah satu yang merupakan korban zaman malaise (Depresi Besar). Kondisi melarat membuatnya kembali ke ring tinju. Kelanjutannya bisa kamu saksikan sendiri. Film ini dibintangi oleh Russell Crowe dan Renée Zellweger.

5. Ray

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Ray Charles Robinson adalah seorang musisi jazz ynag amat dicintai masyarakat Amerika Serikat. Dia telah mengalami pahit manis kehidupan dari menjadi seorang papa, melawan kecanduan, mengalami rasisme, hingga kebangkitan menjadi musisi. Terlebih dirinya mengalami kebutaan sejak usia 7 tahun. Kisah itulah yang diangkat dalam film Ray yang dibintangi Jamie Foxx dan Kerry Washington.

6. Freedom Writers

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Erin Gruwell menyatakan kesediaan mendidik di Woodrow Wilson Classical High School yang mana murid-muridnya tak tersentuh. Dia mendorong agar mereka bisa mengenyam pendidikan tinggi. Mimpi, harapan, dan usaha terletak di dada Erin yang diperankan oleh Hilary Swank. Bintang lainnya adalah Scott Glenn sebagai ayah Erin.

7. Becoming Jane

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Jane Austin, seorang anak pendeta yang bermimpi menjadi penulis. Dia, karena tak berhasil menikah dengan pria impiannya, memilih untuk tidak menikah. Jane diperankan oleh Anne Hathaway.

8. Walk The Line

film menginspirasi  © 2016 brilio.net

Perjalanan hidup musisi legendaris Johnny Cash dan istri keduanya, June Carter merupakan kisah yang diangkat dalam film ini. banyak masalah yang dihadapi pasangan ini, termasuk kecanduan alkohol. Bagaimana kelanjutan ceritanya, kamu tonton sendiri aja. Bintang dalam film ini adalah Joaquin Phoenix dan Reese Witherspoon.

GIMANA, ADA FILM FAVORITMU? KLIK NEXT YA





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more