Brilio.net - Menjadi pebisnis dalam menyewakan rumah atau apartemen memang memberikan keuntungan tersendiri. Pasalnya tempat tinggal sangat dibutuhkan orang, mereka yang belum bisa memiliki rumah sendiri, maka menyewa menjadi pilihan.

Menyewakan rumah atau tempat tinggal juga perlu hati-hati, jangan sampai kejadian mengerikan seperti kisah berikut ini menghantui kamu. Dilansir brilio.net dari indianexpress.com, Selasa (7/9), seorang pemilik unit apartemen di Auburn, Maine, Amerika Serikat dikejutkan dengan penemuan 19 tarantula dan satu ular piton di apartemen miliknya setelah ditinggal penyewanya.

Penampakan yang berhasil membuat merinding ini dibagikan oleh seorang penyelamat hewan, Drew Desjardins lewat akun Facebook-nya, Mr. Drew and His Animals Too. Dia mengatakan mendapatkan panggilan untuk memindahkan hewan-hewan itu dari apartemen.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Menerima panggilan telepon dari tuan tanah gugup hari ini tentang beberapa hewan terlantar di apartemen di Auburn. 19 tarantula (4 tewas) dan semuanya ilegal di Maine dan python bola yang tidak memiliki air. Semua baik-baik saja sekarang.

Tidak pernah ada momen yang membosankan di duniaku. ," katanya.

Hewan-hewan itu tampak begitu tersiksa, terlebih ular piton yang memang sudah sangat membutuhkan air. Pada postingannya itu pun Drew Desjardins memperlihatkan bahwa hewan-hewan itu sudah teratasi dengan baik. Termasuk ular piton kini sudah bahagia mendapatkan air.

apartemen dipenuhi 19 tarantula dan ular piton Facebook

foto: Facebook/Mr. Drew and His Animals Too

Menurut Daily Mail, tarantula dan ular piton adalah beberapa hewan yang dilarang dipelihara sebagai hewan peliharaan di Maine. Namun belum diketahui apakah saat ini penyewa apartemen itu sedang dalam pencarian polisi atau tidak.

Warganet mengapresiasi upaya Desjardins di Facebook untuk menyelamatkan hewan-hewan tersebut. Hingga kini postingan itu sudah dibagikan sebanyak 58 kali dan mendapatkan tanggapan lebih dari 200 orang.

(brl/lea)

(brl/lea)