1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Karina Ayu Pradita 02 Agustus 2016 08:07

Sarang semut di telinga gadis ini dikeluarkan, bentuknya menjijikkan!

Para ahli dan dokter akhirnya mencoba segala cara untuk mengeluarkan semut-semut yang ada di telinga Shreya.

Brilio.net - Kemasukan seekor semut di telinga rasanya sudah tak karuan, ya. Apalagi kalau semut yang masuk ke telinga itu jumlahnya puluhan, hingga ratusan? Duh, tak bisa dibayangkan. Hal itulah yang dialami oleh Shreya Darji (12), yang berasal dari Gujarat, India.

Sejak Agustus 2015, rupanya telinganya dijadikan sarang oleh semut-semut. Semuanya dimulai saat bulan Agustus, tahun lalu, ketika ia merasakan ketidaknyamanan di telinganya, dan kemudian dokter mendiagnosanya iritasi telinga.

"Sebelumnya, telinga saya terasa sakit, dan saya tidak bisa membayangkan mengapa semut-semut tersebut ada di dalam telinga saya. Namun setelah semuanya keluar, kini saya bisa lega, dan nyaman saat beraktivitas, ke sekolah, ataupun bermain bersama teman-teman," ujar Shreya kepada dailymail.co.uk, seperti yang dilansir brilio.net, Senin (1/8).

Namun, saat tak kunjung sembuh meski telah diberi obat, sang ayah, yakni Sanjay Darji (40),  yang menjalankan usaha perbaikan televisi kecil di Gujarat, lantas membawa Shreya kembali ke dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya, rupanya di dalam telinga Shreya telah hidup ratusan bahkan ribuan semut kecil hingga membentuk suatu sarang.

Para ahli dan dokter akhirnya mencoba segala cara untuk mengeluarkan semut-semut yang ada di telinga Shreya. Salah satunya adalah dengan membuat ekstrak yang berguna untuk memancing semut-semut keluar dari telinga Shreya. Setiap hari, semut yang keluar dari telinga Shreya berjumlah sepuluh ekor, dan hal tersebut dilakukan hingga 6 bulan lamanya, sampai semut dan sarang tersebut benar-benar tak ada di dalam telinga gadis kecil tersebut.



(brl/swh)

BRILIO VIDEO

Ngopi Sambil Menikmati Sunset di Atas Bukit
Bosan dengan warung kopi yang itu-itu aja, sekali-kali coba sensasi ngopi sambil menikmati sunset dari atas bukit FACEBOOK ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?