Brilio.net - Merayakan pernikahan memang jadi hal wajar yang dilakukan banyak pasangan di dunia ini. Ada yang dengan berbulan madu ada juga yang memilih keliling kota dengan gaun dan mobil pengantinnya. Namun kejadian nahas dialami oleh pasangan pengantin asal Negeri Jiran, pada pekan lalu.

Sepasang pengantin yang berbahagia itu meregang  nyawa usai ditabrak pengemudi yang mengantuk mengantuk di Jalan Sungai Rengit-Kota Tinggi, Malaysia.

Sepasang pengantin tersebut diketahui bernama Abdullah Asri dan istrinya Mariyatul. Seperti dikutip brilio.net dari New Straits Time, inggu (10/7), keduanya mengalami luka parah di bagian kepala. Mobil yang mereka kendarai ditabrak oleh pengemudi lain yang mengantuk.

"Sebuah mobil Grand Livina masuk ke jalur yang berlawanan sehingga mengakibatkan kecelakaan yang parah," ujar pihak kepolisian setempat, Rahmat Said.

Tidak hanya menabrak mobil yang dikendarai sepasang pengantin itu, mobil Grand Livina tersebut juga membuat empat pengemudi mobil ikut dalam kecelakaan berruntun, yang saat ini dalam investigasi pihak berwenang Malaysia tersebut