Brilio.net - Pesta gender reveal berujung maut terjadi di Meksiko. Pesawat yang jadi bagian dalam acara itu jatuh sesaat setelah mengumumkan jenis kelamin bayi.

Dikutip brilio.net dari dailymail.co.uk pada Kamis (7/9), jatuhnya pesawat dalam pesta gender reveal tersebut tidak disadari oleh tamu-tamu yang hadir. Nahasnya lagi, pilot pesawat tersebut tewas akibat insiden maut itu.

momen pesawat terjatuh saat atraksi di pesta gender reveal TikTok

foto: Twitter/@iamyesyouareno

Sementara itu, dalam video yang diunggah akun Twitter @iamyesyouareno, momen tersebut awalnya memperlihatkan pasangan yang sedang melakukan perayaan jelang kelahiran buah hati dengan begitu bahagia. Suami-istri ini terlihat saling berpegangan tangan di depan papan besar bertuliskan "Oh Baby" sembari dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya.

Beberapa detik selanjutnya, sebuah pesawat jenis Piper PA-25-235 Pawnee melintasi area pesta tersebut dengan mengeluarkan asap merah muda, sementara confetti tampak ditembakkan. Seketika penonton bersorak kegirangan karena atraksi pesawat tersebut.

momen pesawat terjatuh saat atraksi di pesta gender reveal TikTok

foto: Twitter/@iamyesyouareno

Namun, sesaat setelah bermanuver dengan asap merah mudanya, sayap kiri pesawat kemudian tampak lepas hingga membuat pesawat lepas kendali. Pesawat itu pun terjatuh. Pilot tewas diidentifikasi bernama Luis Ángel N (32).