Brilio.net - Perayaan gender reveal telah menjadi acara yang sangat dinantikan bagi calon orang tua. Gender reveal sendiri adalah sebuah pesta untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang akan lahir. Pesta ini pun kini tengah menjadi tren yang populer di berbagai kalangan, tak terkecuali para artis Tanah Air.

Menariknya, para selebriti ini memiliki cara kreatif dalam mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. Merek menginginkan kabar kebahagiaan itu terabadikan dengan istimewa. Salah satunya dengan memberikan kreativitas sentuhan pribadi yang mengesankan.

Seperti terbaru ini, pesta gender reveal yang digelar oleh Valencia Tanie tak luput mencuri perhatian. Ia dan sang suami, Kevin Sanjaya memberikan sentuhan tema yang berkaitan dengan profesi Kevin, yaitu atlet badminton. Kevin memberi tahu jenis kelamin calon buah hatinya dengan cara menampik bola bulu tangkis layaknya sedang berlaga di lapangan.

Para artis Tanah Air ini tak kehilangan ide dalam menggelar acara seperti gender reveal. Selain Valencia dan Kevin, ada beberapa selebriti yang memakai konsep unik saat menggelar pesta gender reveal. Seperti yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut, Selasa (8/8).