Brilio.net - Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah lima bulan membina rumah tangga bersama, keduanya kini akan segera memiliki momongan. Kabar ini dibagikan langsung oleh Valencia dan Kevin Sanjaya yang baru saja mengadakan acara gender reveal bersama keluarga besar, Sabtu (5/8).

Seperti diketahui sebelumnya, Valencia sempat memberikan isyarat bahwa dirinya tengah berbadan dua saat mengunggah ucapan ulang tahun untuk Kevin beberapa hari lalu. Rumor kehamilan Valencia pun menyebar meski belum ada pengakuan dari keduanya saat itu Momen gender reveal ini akhirnya mempertegas kalau pasangan ini memang akan segera memiliki buah hati.

Selain kabar bahagia, momen gender reveal ini juga sukses mencuri perhatian lantaran tema yang dipilih. Acara tersebut digelar dengan tema bulu tangkis, sesuai dengan profesi Kevin Sanjaya. Bahkan venue gender reveal dibuat seperti lapangan bulu tangkis dengan hiasan yang lucu-lucu.

Penasaran, seperti apakah acara keseruannya? Berikut sembilan momen gender reveal anak Kevin Sanjaya dan Valencia, seperti dihimpun brilio.net dari @kevin_sanjaya Minggu (6/8).