Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan pasangan pengantin baru, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Lewat akun media sosialnya, Valencia Tanoesoedibjo mengabarkan ke publik jika baru merayakan ulang tahun Kevin yang ke-28. Sebagai istri, perempuan yang akrab disapa Valen ini tentu tak ingin ketinggalan dengan momen istimewa Kevin.

Mengunggah potret romantis prewedding keduanya dalam nuansa hitam putih, putri bos MNC TV ini menuliskan ucapan super romantis dan spesial untuk sang suami. Dia merasa bersyukur bisa bersanding dengan Kevin yang menjadi pendengar dan selalu memberikan dukungan untuknya.

valen isyaratkan hamil anak pertama © instagram

valen isyaratkan hamil anak pertama
Instagram/@valenciatanoe

"Selamat ulang tahun suamiku tercinta. Terima kasih sudah selalu menjadi pendengar yang baik, selalu perhatian padaku, selalu menjadi pendukung nomor satu dan selalu berada di sisiku," tulis Valen dengan bahasa Inggris hari ini, Rabu (2/8).

Tak hanya ucapan manis, Valen juga memberikan doa terbaik untuk atlet badminton yang kini menjadi suaminya.

"Saya berharap Anda mendapat semua berkat, kebijaksanaan, dan perlindungan Tuhan di sepanjang sisa hidup Anda. Mari bersorak untuk lebih banyak ulang tahun dan pencapaian ke depannya!" harap Valen.