Selain menyoroti ucapan manis Valen, warganet juga salah fokus dengan kalimat akhir yang dituliskan Valen. Seolah mengisyaratkan tengah berbadan dua, Valen menyebut 2023 menjadi tahun terakhir keluarga kecil mereka beranggotakan dua orang. Kata-kata tersebut seolah merujuk pada pernyataan jika wanita berusia 30 tahun itu tengah hamil anak pertama.

valen isyaratkan hamil anak pertama © instagram

valen isyaratkan hamil anak pertama
Instagram/@valenciatanoe

"PS: 2023 adalah tahun terakhir kami menjadi keluarga beranggotakan dua orang. Mari memulai babak baru yang menarik ini bersama-sama sebagai sebuah tim," tutur Valen.

Kabar ini pun rupanya turut dibenarkan akun Twitter @badmintontalk. Akun yang kerap mengunggah beragam aktivitas atlet badminton ini bagikan kabar bahwa Valencia tengah hamil anak pertama dengan menuliskan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 23 Juni 2023 itu.

"Congratulations to Kevin Sanjaya Sukamuljo and Valencia Herliani Tanoesoedibjo! They are expecting a baby! Valencia Tanoesoedibjo is currently pregnant with their first child, according to her threads account," tulis akun @badmintontalk.

Sementara itu, di beberapa unggahan lain, Valen menunjukkan potret memegang perutnya yang semakin membesar sambil tersenyum penuh arti. Meski kabar bahagianya disembunyikan, namun ucapan selamat dan doa sudah ramai dituliskan netizen sejak Juni lalu.

valen isyaratkan hamil anak pertama © instagram

valen isyaratkan hamil anak pertama
Instagram/@valenciatanoe

"this is our last year being a family of two artinya tahun depan udah bertiga bareng mpin junior gag kerasa mpin udah mau jadi bapak,, selamat," ucap @fhinandakev

"Tahun terakhir menjadi keluarga yang cuma 2 oranggwaaa banyak selamat buat ci Valen dan Kevin semoga selalu sehat dan terlindungi oleh sang maha kuasa," tambah @angeljanewin_

"Wihh... congratss, baby on board n happy birthday," terang @reginafamal