Brilio.net - Kabar bahagia datang dari mantan pebulutangkis Greysia Polii. Peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya, buah cintanya dengan sang suami, Felix Djimin.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan reels di Instagram pribadinya pada Senin (23/1). Perempuan 35 tahun ini membagikan foto USG yang menunjukkan tanda kehamilan dan momen saat periksa ke dokter kandungan.

Dalam keterangan video dituliskan, dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, Greysia dinyatakan hamil. Kini usia kehamilannya telah menyentuh usia 6,5 bulan. Greysia juga menyebut hal itu merupakan hadiah terindah yang didapatkannya setelah memutuskan pensiun.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!" ujar Greysia dalam unggahan Instragramnya.

Seperti apa momen Greysia Polii yang akhirnya umumkan kehamilan anak pertama? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @greyspolii, Selasa (24/1).

(brl/lea)