×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Miris, nenek ini dipaksa tinggal di kandang oleh anaknya

View Image

0

BRILIO » Duh

Miris, nenek ini dipaksa tinggal di kandang oleh anaknya

Menurut pengakuan nenek buyut itu, ia telah dipaksa tinggal di kandang selama beberapa tahun.

13 / 01 / 2017

Brilio.net - Sebuah rekaman video dan foto-foto mengejutkan tersebar di dunia maya. Video tersebut menunjukkan seorang nenek berusia 92 tahun dipaksa tinggal di kandang kotor selama bertahun-tahun oleh putra dan menantunya.

Kejadian ini terjadi di Fengshan County, provinsi Guangxi itu menjadi viral dan memaksa pihak kecamatan setempat untuk campur tangan dan mengirim wanita tua itu ke rumah sakit, seperti yang dilansir brilio.net dari Dailymail, Jumat (13/1).

nenek tinggal dikandang © 2017 brilio.net

Menurut pengakuan nenek buyut itu, ia telah dipaksa tinggal di kandang selama beberapa tahun dan tidak diberi cukup makanan atau pakaian. Dia sekarang dirawat di rumah sakit.

Dalam rekaman video tersebut juga menunjukkan kondisi tempat tinggal nenek 92 tahun itu kumuh dan memiliki sanitasi yang buruk bahkan tidak ada tempat tidur.

Loading...

Dia dipaksa untuk tidur di atas sepotong kayu dengan selimut untuk tetap hangat. Kandang itu pun selalu dalam keadaan terkunci.

nenek tinggal dikandang © 2017 brilio.net

Putra dan menantunya lantas dipanggil oleh Kantor Administrasi Fengshan County. Namun pejabat melaporkan bahwa mereka memiliki sikap buruk dan tidak mendengarkan.

Pejabat terpaksa melaporkan kasus ini ke pemerintah daerah dan segera menyiapkan penyelidikan dan mengunjungi wanita itu.

Mereka menemukan wanita tua itu berbaring di kandang yang berukuran kurang dari 32,6 meter persegi.

nenek tinggal dikandang © 2017 brilio.net

Pasangan ini diperintahkan untuk segera membebaskan wanita itu dan menempatkannya di rumah mereka. Mereka juga diminta untuk memandikan sang nenek.

Petugas kesehatan juga dikirim ke tempat kejadian untuk mengecek kesehatan wanita tua itu sebelum ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini wanita itu tetap di rumah sakit untuk perawatan. Pihak kepolisian setempat mengatakan mereka sedang menunggu keadaan nenek untuk pulih sebelum melakukan interogasi lebih jauh.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more